Bupati Labura Ingatkan Perusahaan Bayar Pajak

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakilnya H Samsul Tanjung ST MH, Sekda H Muhammad Suib SPd MM saat menyerahkan bantuan kepada salah satu Dini Puspa Sari Mahasiswa Semester V Fakultas UNIMED (ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Bupati Labuhanbatu Utara Hendri Yanto Sitorus SE MM membuka Rapat Koordinasi Sinergitas Pelaksanaan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan dalam Mendukung Program Pembangunan Daerah di Kabupaten Labuhanbatu Utara. Selasa, (7/11/23), di Fave Hotel Medan.

Bupati Labura Hendri Yanto Sitorus dalam sambutannya menyampaikan kegiatan seperti ini setiap tahun dilaksanakan seperti pada tahun yang lalu, ditahun ini kita laksanakan di Medan mengapa kita laksanakan di Medan mengingat perusahaan yang ada di Labura sebagaian besar berkantor di Kota Medan, dan ini juga agar lebih mempermudah peserta untuk hadir.

Pada acara itu Bupati menyampaikan kepada pimpinan Perusahaan yang berhadir agar membayarkan pajak perusahaannya dan juga pajak kendaraannya ke Kabupaten Labura.

“Saya minta kepada pimpinan perusahaan agar menyampaikan kepada pegawai kantor bapak agar membayarkan pajak kendaraannya di Labura,” ucap Bupati.

Lebih lanjut Bupati mengatakan pajak yang kita bayarkan merupakan Pendapatan Asli Daerah Labura, dimana PAD ini dapat kita gunakan untuk pembanguan di Pemkab Labuhanbatu Utara.

Pada acara itu juga disampaikan Laporan Ketua panitia Chairil Situmorang SSos MSi Kepala Bagian Pembangunan Sekretariat Labuhanbatu Utara.

Sambutan juga disampaikan Ketua DPRD Labura H Indra Surya Bakti Simatupang SH MKn menyampaikan apresiasi kepada Bupati Labura Hendri Yanto Sitorus dan juga panitia penyelenggara atas terlaksananya acara ini.

“Ucapan apresiasi juga disampaikan kepada pimpinanan perusahaan yang ada di Labura yang berhadir pada acara ini,” ucap Ketua DPRD Labura.

Pada acara itu juga disamapikan paparan singkat yang disampaikan kepala Disnakerin Labura Rojali SE MSi meluli Sekretaris Disnakerin Labura Panji Tri Asmara SSTP MSi dan paparan singkat yang disamapaikan oleh Suyanto dari Sfital Ikrab.

Diakhir acara Bupati Labura Hendri Yanto Sitorus didamping Wakilnya Bupati H Samsul Tanjung ST MH, Sekda Labura H Muhammad Suib SPd MM, Kepala PT Bank Sumut Cabang Aek Kanopan Surya Utama menyerahan Dana Program Kemitraan PT. Bank Sumut Cabang Aek Kanopan kepada Tim Sepak Bola Labura Hebat, serta Mahasiswi asal Labura yang berdomisili di Desa Aek Hitetoras Kecamatan Marbau, Dini Puspa Sari yang berkuliah di Unimed Fakultas Ilmu Pendidikan Semester V.

Turut hadir Asisten Ekonomi Pembangunan Asril SSos MSi, Kadis Pertanian drh Sudarija, Kepala Bapeda Ikhwan Lubis, Kadis Lingkungan Hidup Chandra Brata Tarigan, beberapa Kepala Bagian Setdakab Labura, Pimpinan Perusahaan yang ada di Labuhanbatu Utara.(F.Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan