Hadroh Kemenag Batubara Ramaikan Tabligh Akbar

Foto: Para pemain Hadroh Kemenag Batubara saat penampilan di Tabligh Akbar Lingkungan Kantor Camat Tanjung Tiram.(ersyah/A.Nst)

BATUBARA.Ersyah.com l Dihadiri jamaah majelis taklim, pelaksanaan tabligh akbar yang diselenggarakan kolaborasi antara Camat, Ka KUA dan Penyuluh Agama Islam Tanjung Tiram berlangsung sukses, ditambah adanya lantunan shalawat terdengar indah, Kamis (9/11/23) dilingkungan Kantor Camat Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

Ka.KUA Tanjung Tiram Azmi menjelaskan, kegiatan tabligh akbar yang dilaksanakan untuk menjalin Ukhuwa Islamiyah dan meningkatkan iman masyrakat disekitaran Kecamatan Tanjung Tiram.

iklan

iklan

“Kami beserta penyuluh dan pemerintahan kecamatan menggelar kegiatan ini agar masyarakat dan kita semua meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT,”kata Azmi yang juga pemain hadroh.

iklan

Ia juga mengucapkan terimakasih  kepada tim Hadroh Kemenag Batubara yang sudah membuat menampilkan  shalawatan terbaik.

“Saya juga seorang pemain hadroh Kemenag Batubara, tim hadroh ini binaan langsung Kakan Kemenag Batubara Sakoanda Siregar,”tutupnya.

Camat Tanjung Tiram Junaidi mengaku takjub melihat penampilan hadroh dari Kemenag Batubara.

“Bangga melihat dan mendengar lantunan shalawat yang dibawakan tim hadroh Kemenag Batubara, apa lagi para pemainnya Pak KUA dan para Penyuluh Agama Islam,”ungkapnya.

Ia juga berharap agar peranan Penyuluh Agama Islam mampu memberi ilmu yang mendalam dengan kajian yang serius.

“Saya harapkan para penyuluh berikanlah kajian yang dapat diambil  masyrakat, seperti memhami ilmu yang disampaikan, karna ilmu yang disekolah dulu itu yang sampai sekarang, kami amalkan hendaknya berikanlah pengajaran yang lebih lagi,”harapan Juanidi.

Acara tersebut dihadiri ratusan emak emak yang menambah kemeriahan acara.Suksesnya acara menambah rasa syukur tersendiri bagi para Penyuluh Agama Islam Tanjung Tiram.

Seorang Penyeluh Agama Islam Nurhaini mengaku bersyukur melihat antusias warga yang berhadir.

“Ramai sekali emak emaknya dengan antusias semangat sangat luar biasa,”sebutnya.(A.Nst)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *