Tabligh Akbar Tanjung Tiram Segera Dibuat Setiap Bulan

Foto: Masyarakat yang datang dari berbagai desa di Kecamatan Tanjung Tiram, saat kegiatan Tabligh Akbar dikantor Camat tersebut.(ersyah/A.Nst)

BATUBARA.Ersyah.com l Beberapa waktu lalu ada kunjungan dari Penyuluh Agama Islam wilayah Kecamatan Tanjung yang mengusulkan program Tabligh Akbar bisa dibuat sesering mungkin.

“Saya menyambut baik dan mereka mengajak kerja sama untuk membuat Tabligh Akbar setiap bulan, dan langsung saya menyetujuinya, termasuk menghubungi setiap kepala desa agar ini segera terlaksana,”ujar Camat Tanjung Tiram Junaidi saat dikonfirmasi, Kamis (9/11/23) diruangan kerjanya.

Camat berharap kepada masyarakat untuk serius pada program ini.

“Jangan semangat diawal saja nanti diakhir tak terlihat. Kepala Desa sudah saya sampaikan ini jadikan wadah silaturahmi dan meningkatkan kualitas iman kita,”katanya.

Sukses pelaksanaan Tabligh Akbar yang digelar dilingkungan kantor tersebut dihadiri majelis taklim dari setiap desa, juga diisi para Penyuluh Agama Islam, dan kegiatan serupa segera dibuat setiap bulan.

Kamelia Sambas menyebutkan, kegiatan itu jug akan rutin setiap bulannya. Selain dari tugas Penyuluh Agama juga bentuk pengabdian kepada masyarakat.

“Kami berharap kepada Pemerintahan Camat Tanjung Tiram jangan sampai patah semangat karna ini kepentingan ummat,”ucapnya.

Kamelia Sambas, kegiatan ini juga arahan dari Kepala Kemenag Batubara Sakoanda Siregar.

“Pesan Pak Kakan diharpakan Penyuluh Agama Islam serius dalam tugasnya, berikan inovasi dan bekerjalah sepenuh hati,”sebutnya.(A.Nst)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan