Hari Pahlawan di Batubara, Bupati Sebut Cita -Cita Pejuang Ingin Keadilan

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP bersama istrinya Maya Indriasari SE saat menyerahkan penghargaan kepada guru PAUD.(foto. Diskominfo BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Upacara peringatan Hari Pahlawan ke-78 tahun 2023 di Kabupaten Batubara, digelar, Jum’at(10/11/23) di Lapangan Bola Kaki Blok 8, Kelurahan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh.

Hari Pahlawan tahun ini mengusung tema “Semangat Pahlawan untuk masa depan bangsa dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan” berlangsung tertib dan khidmat.

Bupati Batubara Ir Zahir MAP yang menjadi Inspektur upacara menyampaikan terimakasih kepada semua yang hadir untuk ikut pelaksanaan upacara.

Dalam kegiatan itu Bupati membahas tentang tema memerangi kebodohan dan kemiskinan dengan mengelola kekayaan melalui sumber daya manusia yang terampil berbekal semangat para pejuang kemerdekaan.

“Salah satu cita-cita para pejuang bangsa kita ingin adanya rasa keadilan. Jangan ada kemiskinan dan itu pelan-pelan telah berhasi kita memerangi kemiskinan,”ucapnya.

“Jadi tahun 2023 ini, serentak kita harus perangi kemiskinan, karena faktor kemiskinan ini akan menjadi permasalahan yang menyeluruh,”katanya.

Hadir dalam upacara, Sekdakab Batubara Norma Deli Siregar, perwakilan Forkopimda, Kepala OPD dan para ASN.

Dikesempatan itu, Bupati memberikan bantuan tali asih kepada Veteran, memberikan sertifikat kepada guru-guru PAUD.(Red 01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan

iklan1