Lepas Fun Walk, Pj Gubsu Pesan Jauhi Narkoba dan Ciptakan Pemilu Damai

Foto: Pejabat Gubernur Sumut Hassanudin berasama bersama Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Kapolda Sumut Agung Setya Imam Effendi, Pangdam I/BB Mochammad Hasan, serta Walikota Medan Bobby Nasution, melepas peserta sekaligus mengikuti Fun Walk di Lapangan Benteng Medan,(foto.Diskominfo Sumut)

MEDAN.Ersyah.com l Penjabat Gubernur Sumatera Utara(Pj Gubsu) Hassanudin saat melepas peserta Fun Walk, Minggu (12/11/23) di Lapangan Benteng Medan, menyampaikan beberapa pesan yang harus menjadi perhatian seluruh masyarakat di Sumatera Utara (Sumut).

Pesan itu diantaranya, agar jauhi narkotika, psikotropika dan obat terlarang (Narkoba).

iklan

iklan

“Melalui momen ini kami berpesan kepada seluruh masyarakat Sumut, agar tetap menjauhi Narkoba. Karena Narkoba bisa membuat generasi bangsa hancur,”ujar Hassanudin.

iklan

Dihadapan ribuan peserta Fun Walk, Hassanudin juga menyampaikan tahu 2024 Indonesia ada Pemilihan Umum (Pemilu), masyarakat dipesan agar tetap menjaga kondusivitas saat pesta demokrasi nanti berlangsung.

“Apapun perbedaannya jadikan itu sebagai harmoni dalam keberagaman dan tetap kita jaga berasama  kondusivitas dan jadikan Pemilu damai,”pesan Hassanudin.

Hassanudin juga merasa senang karena mengikuti jalan sehat bersama masyarakat Sumut.

“Tadi sudah ada beberapa pesan yang prinsipnya kami dari Pemprov Sumut, Pemko Medan dan DPRD Medan terus berupaya mewujudkan kenginginan masyarakat yang bahagia, sejahtera yang muara dari berbagai kegiatan bagaimana kita bisa menyejahterakan masyarakat,”tuturnya.

Hassanudin juga mengucapkan terimakasih dan selamat ulang tahun ke-13 kepada Tribun Medan.

Kegiatan turut dihadiri Pangdam I/BB Mayjen TNI Mochammad Hasan Hasibuan, Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Kepala OPD Pemprov Sumut, Walikota Medan Bobby Nasution dan Pemimpin Redaksi Tribun Medan Lin Sholihin.

Dalam melepas Fun Walk, Pj Gubsu bersama peserta turut mengikuti jalan sehat yang diawali dari Jalan Pengadilan, melewati Jalan Maulana Lubis, Jalan Imam Bonjol, Jalan Cut Nyak Dien, Jalan Pangeran Dipenogoro dan berakhir di Jalan Pengadilan.

Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi meminta kepada masyarakat agar berperan mewujudkan Pemilu damai dan menjauhi Narkoba. “Kita jaga kondusivitas Kota Medan. Musik senam tadi boleh jedat jedut bunyinya, tapi say no to Narkoba,”sebut Irjen Iman.

Selain Fun Walk yang terbuka untuk umum, jalan santai sepanjang 3 KM, acara diisi dengan senam, pameran, lomba masak, donor darah, dan kulineran.

Diacara juga diberikan bebagai hadiah, seperti, 27 unit hadiah doorprize sepeda, 25 unit sumbangan Pj Gubernur Sumut dan Walikota Medan Bobby Nasution bersama unsur Forkopimda lainnya.(red01/RH)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *