DPD Golkar Labura Tanggung Biaya BPJS 28 Pengurus Gereja dan 48 Pengurus Masjid 

Foto: Ketua DPD Partai Golkar Labura yang juga Bupati Hendriyanto Sitorus SE MM saat menyerahkan plakat bantuan BPJS kepada istri almarhum dari Basir Sugianto.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Labura tanggung biaya Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) untuk 28 orang pengurus Gereja dan 42 orang pengurus Masjid di Kecamatan Kualuh Hulu.

“Setiap bulan biaya BPJS nya ditanggung oleh DPD Golkar Labura,”jawab Ketua DPD Golkar Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat dikonfirmasi ersyah.com, Jum’at (17/11/23).

Hendriyanto Sitorus, saat ia mendapat kabar bahwa ada pengurus Masjid Al-AMIN Desa Perpaudangan yang terdaftar di program Partai Golkar dan BPJS Ketenagakerjaan, maka Partai Golkar Labura berkoordinasi untuk proses pengklaiman (pencairan) bantuan santunan kematian kepada pihak keluarga Almarhum Basir Sugianto yang diterima langsung istri almarhum sebesar Rp 42 juta rupiah.

iklan

“Bantuan itu sudah kita serahkan kemarin, Kamis tanggal 16 November 2023 sebesar Rp 42 juta dan diterima istri almarhum,”ujarnya.

Hendriyanto Sitorus yang juga Bupati Labura tersebut juga menyampaikan, program tersebut terus berlanjut ke Masjid dan Gereja se-Kabupaten Labura yang tujuan manfaatnya terus dapat dirasakan seluruh pengurus Masjid dan Gereja yang ada di Kabupaten Labura,”katanya.

Hendriyanto Sitorus menyebutkan, DPD Partai Golkar Labura akan terus membawa maaf untuk kesejahteraan masyarakat.

“Biarkan orang -orang tua kita fokus beribadah, menjalankan aktivitas untuk memakmurkan Masjid dan pengurus Gereja. Kita Partai Golkar Labura yang mendaftarkan orang -orang tua kita melalui Program BPJS Ketenagakerjaan yang bermanfaat,”sebutnya.

Warniah, Istri dari Almarhum Basir Sugianto, mengucapkan terimakasih kepada Hendriyanto Sitorus yang telah memberikan santuan BPJS Ketenagakerjaan kepada Almarhum suaminya.

“Terima Bapak, semoga selalu diberikan kesehatan dan dimudahkan segala urusan,”doa Warniah.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *