Kemenag Batubara Donasi Untuk Palestina

Foto: ASN dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Batubara saat pelaksanaan doa bersama untuk rakyat Palestina.

BATUBARA.Ersyah.com l Kementerian Agama Kabupaten Batubara dan jajarannya melakukan aksi kemanusiaan pengumpulan donasi untuk untuk rakyat Palestina, Jum’at (17/11/23) di Madrasah Aliyah Negeri Batubara.

Donasi yang dikumpulkan melalui sekolah Madrasah, KUA dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Batubara.

Pengumpulan donasi itu dirangkai dengan kegiatan Sholat Ghaib dan Doa bersama.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batubara Sakoanda Siregar SAg melalui Kepala bagian Tata Usaha Sahidin menyampaikan, sesuai dengan surat edaran Kementerian Agama Republik Indonesia tentang aksi solidaritas, sholat ghaib dan doa bersama untuk bangsa Palestina telah dilaksanakan.

“Bangsa Palestina saat ini sedang mengalami penderitaan akibat serangan Israel. Kami mengajak keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Batubara untuk menggelar doa bersama, serta aksi solidaritas untuk rakyat Palestina,”ujarnya.

Sahidin, sebagai wujud solidaritas, kepedulian dan keprihatinan terhadap kondisi rakyat Palestina, Kemenag Batubara mengelar aksi solidaritas menghimpun donasi, membaca qunut nazilah dan salat gaib untuk para korban.

“Tujuannya agar bangsa Palestina segera mendapatkan ketabahan, kekuatan, kedamaian, keadilan, dan kemerdekaannya,”ucap Sahidin.(mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan