Latihan Dalmas Polres Batubara Hadapi Pemilu Serentak 2024

Foto: Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK saat mengecek personel Peleton Dalmas disela-sela latihan.(foto.Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK didampingi Kasat Samapta AKP DP Sinaga membuat latihan Dalmas bagi personel Polres Batubara, untuk meningkatkan  keterampilan dan pemahaman prosedur pengendalian massa, Jum’at (17/11/23) di Halaman Mapolres Batubara.

Dalam kesempatan itu Kapolres juga menyampaikan motivasi semangat kepada personel yang mengikuti latihan.

“Latihan ini harus terus diberikan kepada personel, sehingga materi latihan yang diberikan dapat dikuasai dengan baik,”ujarnya.

iklan

Kapolres menyampaikan, kegiatan yang dibuat dalam rangka melakukan pengecekan sejauh mana Kesiapsiagaan dan kelengkapan Ton Dalmas Polres Batubara dalam menghadapi Pemilu serentak 2024.

“Ini juga untuk menjaga kesehatan menghadapi Pemilu nanti. Personil Pleton Dalmas agar setiap hari melaksanakan latihan,”pinta Kapolres.

Saat latihan personel Pleton Dalmas  memperagakan berbagai rangkaian sikap dan formasi dalam menghadapi masa. Mulai dari peleton Dalmas awal, peleton Dalmas lanjutan sampai pembubaran masa dengan penyemprotan air menggunakan Mobil Water Canon dan pemakaian masker antisipasi penggunaan gas air mata.(red01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *