Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama tim panitia Turnamen Mini soccer Gunting Saga Cup 1 dan pemenang.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM tutup kegiatan olahraga sepak bola turnamen mini soccer Gunting Saga Cup 1, yang berlangsung di lapangan sepak bola Desa Sidua-dua, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura, Sumatera Utara.

Selain menutup kegiatan itu, Bupati juga menyerahkan hadiah dan piala kepada para pemenang.

Dalam sambutan Bupati Hendriyanto Sitorus menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara kegiatan.

“Selamat kepada pemenang dan seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam ajang ini. Semoga semangat dunia olahraga terus tumbuh di hati masyarakat Kabupaten Labura,”harapannya.

Hendriyanto, pelaksanaan turnamen ini  bagian memajukan dunia olahraga di kabupaten Labura khususnya cabang sepak bola.

“Terima kasih untuk semuanya, event -event mini seperti ini terus digalakkan. Selamat tim Universitas Terbuka (UT) Labura yang berhasil meraih juara pertama,”ucapnya.

Hendriyanto juga berharap kepada tim-tim yang mengikuti turnamen tidak merasa berpuasa diri, termasuk yang menang. Begitu juga yang kalah tidak merasa kecil karena komposisi pasti ada kalah menang.

“Kami mengucapkan selamat dan sukses. Saya harap para juara tidak cepat puas diri dengan prestasi yang telah diraihnya dan selamat juga kepada juara dua dan tiga,”ujarnya.

Hendriyanto juga berharap ke depannya kegiatan serupa bisa terus terselenggara agar jalinan silaturahmi tetap utuh dan terjaga.

“Saya bangga terhadap masyarakat Kabupaten Labura khususnya masyarakat Gunting Saga yang luar biasa, yang bisa dengan semangat mengikuti turnamen ini dengan sportif,” tutup Bupati.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan