Bupati Batubara Tandatangan Prasasti Gedung GKII Kuala Tanjung

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP saat peresmian gedung GKII di Kuala Tanjung disaksikan masyarakat jemaat gereja tersebut.(foto. Diskominfo BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Bupati Batubara Ir Zahir MAP bersama  Kepala Gemaat GKII Kuala Tanjung, Pdt. Patuan Silaen tandatangan prasasti gedung Gereja Kemenangan Iman Indonesia (GKII),di Acccess Road Inalum,  Desa Simodong, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

Setelah diresmikan, Bupati berpesan kepada seluruh jemaah agar menjaga aset yang telah dibangun dan dipergunakan seutuhnya untuk kebutuhan ibadah, berdoa dan memperkuat nilai religius masyarakat khususnya yang beragama kristen.

“Saya bangga dan senang akhirnya hari ini kita dapat meresmikan gedung GKII ini, semoga ini menjadi langkah baik  memperkuat nilai religius. Jaga bersama apa yang sudah bangun dengan baik agar nilai manfaatnya dapat terus dirasakan ke generasi berikutnya,”kata Zahir.

Ia juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar peka dan jeli terhadap isu yang beredar, apalagi saat ini memasuki tahun politik 2024 seluruh  tempat ibadah agar tidak dijadikan ranah kampanye dengan menggunakan atribut kampanye apapun, agar menjaga keutuhan umat beragama dan mencegah timbulnya politik identitas.

“Kita jaga bersama keutuhan umat beragama, agar tidak tergerus hanya karena isu politik. Agama kita sudah final, jangan sampai kita terpecah belah karena berita hoax maupun isu yang tidak benar,”pesan Zahir kepada seluruh yang hadir.(red01/Fd)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan