Apel Gabungan Bentuk Sinergitas Pemkab Labura Dengan TNI- Polri

Foto: Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH saat apel gabungan gelar pasukan dalam rangka rapat koordinasi pemerintah.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Wakil Bupati (Wabup) Labura H Samsul Tanjung ST MH bertindak sebagai Pembina Apel Gabungan Gelar Pasukan, dalam rangka pelaksanaan rapat koordinasi pemerintah, Selasa (21/11/23) di Halaman Kantor Bupati Labura, Sumatera Utara.

Dalam sambutan tertulis Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM yang dibacakan Wabup Samsul Tanjung menyampaikan, apel yang dilaksanakan hari ini diikuti seluruh Bintara pembina Desa (Babinsa), Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) Camat, Lurah serta seluruh Kepala Desa se-Kabupaten Labura.

iklan

iklan

Kegiatan ini sebagai bentuk pengecekan kesiapan personel dalam mengikuti kegiatan rapat koordinasi pemerintah daerah Kabupaten Labura.

iklan

“Apel yang dilaksanakan pagi ini merupakan bentuk sinergitas pemerintah daerah Kabupaten Labura dengan TNI- Polri. Dalam menjalankan penyelenggaraan Pemerintahan dengan baik untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”ujarnya.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas merupakan suatu tugas mulia yang bekerja tanpa batas waktu, dalam melayani masyarakat di wilayah binaanya yang harus selalu menjaga dan meningkatkan hubungan kerjasama dengan aparatur kecamatan dan keluruhan maupun desa dalam pembinaan teritorial serta keamanan dan ketertiban masyarakat.

Apel gabungan gelar pasukan juga dihadiri Kapolres Labuhanbatu AKBP. James Hutajulu SIK SH MH MIK, Ketua DPRD Labura H. Indra Surya Bakti Simatupang SH MKn, Sekda H. Muhammad Suib SPd MM, Kepala Kantor Kementeriann Agama Labura Agus Priadi SAg MSi, pimpinan OPD Labura, para Camat, Kepala Desa se- Kabupaten Labura.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *