Hadapi Pemilu 2024, Satpol PP Labura Pelatihan Dalmas dan Turjawali

Foto: Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH memasangkan ransel anggota Satpol PP yang mengikuti pelatihan.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Dalam rangka hadapi Pemilu tahun 2024, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) membuat  pendidikan pelatihan Dalmas dan Turjawali, Jum’at (24/11/23) di Aula Ranto Mangunsong, Kantor Bupati Labura, Sumatera Utara.

Pelaksanaan pendidikan pelatihan Dalmas dan Turjawali tersebut di buka Wakil Bupati (Wabup) Labura H Samsul Tanjung ST MH didampingi Kepala Satpol PP Labura Singgih Purwoto MSi

iklan

iklan

Wabup Samsul Tanjung mengucapkan selamat kepada seluruh anggota Satpol PP yang mengikuti kegiatan tersebut.

iklan

Satpol PP sebagai penegak Perda harus selalu disiplin, baik itu disiplin dalam bekerja maupun waktu.

“Sebagai penegak Perda harus selalu disiplin dalam bekerja dan disiplin waktu,”ujar Samsul.

Disebutkan, dalam rangka pelaksanaan Pemilu 2024 ini seluruh harus berperan aktif dalam menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran pelaksanaan pemilu, termasuk Satpol PP. Perhelatan politik yang besar, pemilu nasional,  pemilihan Presiden, DPR, DPD, DPRD, dan juga Pilkada serentak.

Situasi yang akan kita hadapi ini membutuhkan komitmen persatuan dan kesatuan serta solidaritas dari seluruh pihak.

“Setelah selesai kegiatan ini nantinya seluruh peserta akan diberikan sertifikat, sebagai tambahan untuk kebutuhan didalam perpanjangan kontrak kerja,”kata Samsul.

Mengingat pentingnya acara pelatihan ini untuk seluruh anggota Satpol PP didalam pengamanan, untuk itu ikuti kegiatan ini sampai selesai dengan sungguh-sungguh.

“Tetap jaga kekompakan dan kesehatan dengan cara rajin berolahraga serta selalu bangga menjadi  Satpol PP,”pesan Wabup Samsul mengakhiri.

Pantauan wartawan, dalam kegiatan itu Wabup Samsul juga menyerahkan secara simbolis tas dan baju kepada salah satu peserta.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *