Pastikan Keamanan Surat Suara, Kapolres Mura Cek Gudang Logistik 

Foto: Wakapolres Mura Kompol Harsono SH saat cek gudang logistik pemilu tahun 2024.(foto. Humas Pol Mura)

MURA.Ersyah.com l Pastikan keamanan surat suara yang nantinya digunakan pada Pemilu di tahun 2024, Kapolres Musi Rawas (Mura) AKBP Danu Agus Purnomo SIK MH diwakili Wakapolres, Kompol Harsono SH dan Kabag Ops AKP Tony Saputra SIK cek gudang logistik, yang dipusat perkantoran Agropolitan Center Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Mura, Kamis (23/11/23).

Kompol Harsono menyambutkan, pengecekan sengaja dilakukan langsung ke gudang logistik untuk memastikan keamanan surat surat yang nantinya dipergunakan.

“Benar, tadi kami cek gudang logistik untuk pemilu 2024. Kami mewakili Bapak Kapolres Mura AKBP Danu Agus Purnomo SIK MH dan sengaja melakukan pengecekan Gudang Logistik, untuk memastikan keamanan surat suara,”ujarnya.

Harsono menjelaskan, seluruh gudang logistik yang dipergunakan cukup baik, dan setelah dilakukan pengecekan, kondisi situasi aman.

“Tempatnya cukup baik dan aman, namun walaupun demikian, kita tegaskan kepada anggota kiranya tetap jangan lengah dan terus melakukan koordinasi, nantinya apabila ada hal-hal yang sifatnya kearah negatif bisa ditanggulangi bersama,”katanya.

Harsono menjelaskan, kedepannya pada 28 November 2023, mendatang akan menempatkan personel Polres Mura, untuk melakukan standby pengamanan di gudang logistik tersebut, guna memastikan surat suara benar-benar aman dan situasi kondusif.

“Kami akan menempatkan personel yang bertugas untuk melakukan pengamanan tepatnya tanggal 28 ini,”terangnya.

Harsono juga berharap semoga mulai dari tahapan, pelaksanaan hingga penetapan anggota dewan terpilih, kepala daerah dan presiden, semuanya berjalan dengan lancar, aman, damai, sejuk dan kondusif.

“Kita berharap ini semua bisa terwujud. Kita sama-sama kompak bersatu padu, baik Polri,TNI,KPU,Bawaslu, Pemda Daerah sera seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Mura,” tuturnya.(redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan