Tim Supervisi dan Asistensi Fungsi Bidkeu Polda Sumut di Batubara

Foto: Tim Supervisi Bidkue Polda Sumut saat melaksanakan pemeriksaan di Polres Batubara.(foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Tim supervisi Fungsi Keuangan Bid Keu Polda Sumatera Utara (Sumut) dipimpin Kompol Jegel Nainggolan SH MH beserta anggota, kunjungi Polres Batubara.

Kedatangan tim disambut Wakapolres Barubara Kompol Imam Alriyuddin SH MH didampingi para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Jum’at (24/11/23) di Aula Mapolres Batubara.

Kapolres Batubara melalui Wakapolres Kompol Imam Alriyuddin menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada Tim Supervisi Bid Keu Polda Sumut terkait pelaksanaan supervisi pengelolaan dan pertanggung jawaban keuangan Polres Batubara

“Kami ucapkan selamat datang kepada Tim supervisi dan asistensi fungsi keuangan Bidkeu Polda Sumut, kami mohon petunjuk, arahan serta koreksi terkait pengelolaan dan pertanggung jawaban keuangan di Polres Batubara,”ujar Imam.

Ia berharap bagian-bagian satuan kerja  keseluruhannya untuk memberikan paparan keuangan.

“Semoga kegiatan supervisi ini dapat menjadi pedoman bagi Personil Polres Batubara dalam pembuatan pertanggung jawaban keuangan yang baik dan benar,”tukas Imam.

Dalam kesempatan itu, Tim Supervisi Bid Keu melakukan pendalaman materi pada fungsi operasional dan Polsek jajaran dalam hal penyerapan, pengelolaan dan pertanggung jawaban keuangan yang telah digunakan tahun 2023.(red01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan