DAERAH  

Wabup Labura Sebut Tenaga Medis RSUD Aek Kanopan Orang Hebat dan Pekerja Sangat Mulia

Foto: Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH saat apel bersama di Halaman RSUD Aek Kanopan.(ersyah/f.singa)

LABURA.Ersyah.com l Wakil Bupati (Wabup) Labura H Samsul Tanjung ST MH menyebutkan bahwa tenaga medis yang bekerja di RSUD Aek Kanopan, Kabupaten Labura adalah orang-orang yang hebat dan pekerjaan ini sangat mulia.

Demikian arahan Wabup Samsul Tanjung saat Apel berasama dilingkungan pemerintah daerah, Rabu (22/11/23) di Halaman Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aek Kanopan, Kabupaten Labura, Sumatera Utara.

Disebutkan, dalam memberikan pelayanan kesehatan jangan sakiti hati masyarakat, berikan pelayanan terbaik.

“Kita ini pelayan masyarakat. Jadi layani sepenuh hati jangan sampai masyarakat kecewa dengan pelayanan kita,”ungkap Wabup Samsul.

Ia juga berpesan kepada tenaga medis untuk selalu bekerja melayani dengan ikhlas.

“Selalu disiplin dalam bekerja, dan menjaga penampilan selalu rapi serta bersih,”pinta Samsul.

Usai apel berasama, Wabup juga membuka lomba Korpri Dangdut dan Pop Idol dalam rangka HUT Korpri ke-52 di Aula Ahmad Dewi Syukur Kantor Bupati Labura.

Dalam sambutannya Wabup Samsul menyampaikan ucapan selamat kepada peserta yang ikut dalam lomba dangdut dan pop idol.

“Semoga dengan dilaksanakan acara ini dapat menambah semangat para Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam bekerja melayani masyarakat Labura dengan tulus dan ikhlas,”harapnya.

Selain itu, Wabup Samsul juga mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Korpri dimana banyak kegiatan yang dilakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri yang ke-52. Seperti, olahraga Futsal, Volly, Tenis Meja dan Catur antar OPD.(F.Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan