HUT Korpri ke-52, Bupati dan ASN Labura Jalan Santai

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakilnya H Samsul Tanjung ST MH, Sekda H Muhammad Suib SPd MM saat gerak jalan santai dengan ASN lingkungan Pemkab Labura.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com- Dalam rangka memperingati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 52 tahun, Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM, bersama ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labura gerak jalan santai hebat, Jum’at (24/11/23) dari Halaman Kantor Bupati, Alun-alun Aek Kanopan dan finish kembali ke halaman Kantor Bupati.

Menurut Bupati jalan santai dilaksanakan sambil menghirup udara segar.

“Jalan santai sengaja tidak melewati jalan lintas sumatera, ini untuk menghindari kemacetan,”katanya.

iklan

Bupati Hendriyanto menyampaikan selamat ulang tahun kepada Korpri, semoga di usia ke 52 tahun ini, para ASN di lingkungan Pemkab Labura semakin berintegritas, disiplin dan teguh melaksanakan janji ASN.

“Saya berharap, di usia Korpri ke 52 ini, ASN harus lebih kompak, solid dan lebih semangat menjadi pengayom masyarakat,” pesan Bupati.

Kegiatan di ikuti Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH, Sekda H Muhammad Suib SPd MM, kepala OPD, dan pegawai non ASN di tutup dengan pengundian lucky draw dengan hadiah utama 2 unit sepeda gunung, kulkas dan hadiah menarik lainnya yang disiapkan pengurus Korpri Labura.(F.Sinaga)

 

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *