DAERAH  

Bantuan Beras, Vacum Cleaner dan RMU Diserahkan Bupati Zahir di Desa Pakam

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP saat menyerahkan beras kepada warga Desa Pakam.(foto. Diskominfo BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Seperti biasanya setiap turun ke desa, Bupati Batubara Ir Zahir MAP  memberikan bantuan beras dan alat vacum cleaner, serta bantuan untuk kelompok tani Karya Tani berupa Rice Milling Unit (RMU) dan mesin RMU guna mendorong ketahanan pangan, menyejahterakan dan meningkatkan nilai tambah bagi petani, Sabtu (25/11/23) malam, di Desa Pakam, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

Dalam pertemuan itu, Bupati Zahir mengungkapkan bahwa kedatangan ke desa tersebut untuk berpamitan dengan warga mengingat masa jabatannya Bulan Desember 2023 akan berakhir.

iklan

iklan

“Saya datang hari ini karena tanggal 27 Desember 2023 jabatan saya berakhir sebagai Bupati Batu Bara. Saya meminta maaf karena ketika memimpin ada yang merasa puas, ada yang tidak puas. Ada yang senang dan ada juga yang tidak senang,”ucap Bupati Zahir.

iklan

Kepala Desa Pakam Rajali mengatakan mendukung sepenuhnya seluruh program kerja Bupati selama 5 tahun belakangan.

Rajali juga mengungkapkan, masyarakat Desa Pakam rindu akan sapaan dan kebersamaan bersama kepala daerah yang malam ini turun bertemu masyarakat.

“Pada malam hari ini kita duduk sama rendah, berdiri sama tinggi, duduk bersama di pelataran dengan Bapak Bupati Batubara Ir Zahir MAP,”kata Rajali.(mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *