Milad IPHI Labura Ke-36, Berkontribusi Kompak Jangan Berkotak- Kotak

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakilnya H Samsul Tanjung ST MH saat memberikan santunan kepada anak yatim pada milad dan silaturahmi IPHI ke-36.(ersyah/f.sinaga

LABURA.Ersyah.com l Pemberian santuan kepada puluhan anak yatim sebagai rasa syukur milad dan silaturahmi Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Labura, Sumatera Utara, Sabtu (25/11/23).

Milad dan silaturahmi sekaligus santunan anak yatim di Masjid Al-Ikhlas Desa Damuli Kebun, Kecamatan Kualuh Selatan.

iklan

iklan

Bupati Labura Hendri Yanto Sitorus SE MM dalam sambutannya mengucapkan selamat milad dan silaturahmi IPHI. Ini merupakan tempat berkumpulnya orang yang baru pulang melaksanakan ibadah haji di Kota Mekah. Mudah-mudahan IPHI ini, mampu menjadi wadah untuk tempat berkumpulnya para haji dan hajjah. Selain itu, juga berharap besar bagi pengurus IPHI Kabupaten Labura dapat terus kompak dan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat Labura.

iklan

“Saya berharap IPHI dapat berkontribusi dan kompak dalam berorganisasi, jangan ada yang berkotak-kotak,”pinta Hendriyanto.

Sementara itu, Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH yang juga Ketua IPHI menyampaikan terimakasih kepada Bupati yang menyempatkan diri hadir dalam kegiatan dan juga telah memberikan dana hibah kepada IPHI Labura.

*Semoga dengan pelaksanaan Milad IPHI Labura ke-36 ini terus terjalin silaturahim antar sesama pengurus, anggota dan masyarakat untuk membantu pemerintah Kabupaten Labura menuju masyarakat yang Cerdas Reliqius dan Sejahtera ( CRS) Labura Hebat yang baldatuntoyyibatun wa robbun khofur,”ungkap Samsul Tanjung.

Kegiatan itu juga dihadiri Sekda Labura H. Muhammad Suib SPd MM beberapa kepala OPD Labura, Ketua MUI Labura H. Sahrial S.Pdi, PD Alwasliyah, Asisten, kepala OPD, Ketua BKPRMI Labura, Staf Ahli, Camat Kualuh Selatan, Babinsa Damuli Kebun Serma Erwin, Ketua dan Pengurus PC IPHI se-Labura, Ketua PC Muhammadiyah, Aisyiyah, Ketua PD,PC, Ranting Muslimat Alwasliyah, para Kades/Lurah.

Acara juga diisi dengan tausiyah agama.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *