Pesta Rakyat Aquabike World Championship Tetap Rukun Damai

Foto: Pejabat Gubernur Sumut Hassanuddin menyampaikan sambutan pada malam pesta rakyat Aquabike World Championship di Samosir.

SAMOSIR.Ersyah.com l Pesta Rakyat Aquabike World Championship yang digelar di waterfront Pangururan, Samosir, terlihat semakin meriah dengan tampilnya sejumlah artis ibukota seperti Armada Band Aan Story, Aldi Maldini dan Abbie.

Dalam kesempatan itu, Penjabat Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin mengajak masyarakat yang hadir untuk menikmati hiburan yang memang dipersembahkan untuk rakyat itu.

“Apabila masyarakat Samosir bahagia, kami Pemprov pun bahagia, mari kita bergembira, tetap rukun damai, jangan lupa bahagia,”kata Hassanudin saat memberi sambutan di hadapan ribuan rakyat yang hadir, Jum’at (24/11/23) malam.

Pejabat Gubernur Sumut mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang turut berpartisipasi menyukseskan perhelatan akbar Aquabike World Championship 2023, yang merupakan event internasional  dengan sukses dan lancar di Samosir.

“Saya berterima kasih pada seluruh pihak, khususnya masyarakat yang telah menyukseskan hajatan ini, semoga Danau Toba semakin mendunia,”ujar Hassanudin.

Menurutnya, Pemerintah Provinsi  Sumatera Utara akan terus mendorong dan meningkatkan penuh pembangunan infrastruktur pariwisata kawasan Danau Toba.

“Kami terus mendukung penuh pengembangan wisata di Danau Toba, ini   akan terus mempromosikan Samosir sebagai tempat yang indah, sebab itu akan kami kembangkan,”ungkap Hassanudin.

Bupati Samosir Vandiko Gultom menyebut Aquabike World Championship dimaksudkan untuk rakyat. “Kita buktikan Aquabike ini untuk rakyat, betul-betul rakyat yang berpesta, dengan animo masyarakat yang besar ini, tahun depan bisa kita laksanakan kembali,”kata Vandiko.

Ia juga mengapresiasi masyarakat yang turut menyukseskan Aquabike di Samosir, sehingga penyelenggaraan event akbar tersebut sukses.

“Terima kasih pada seluruh lapisan masyarakat yang sudah membuat acara ini sukses, kita juga berbangga hati karena bisa mendatangkan event Aquabike ke sini,”tukasnya.(red01/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan