Milad Ke-111, Bupati Apresiasi Muhammadiyah Labura

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat menyampaikan sambutan pada Milad ke-111 Muhammadiyah.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l  Muhammadiyah salah satu organisasi  terbesar yang telah mamasuki usia ke-111 tahun dan telah terbukti perjuangannya melalui ikhtiar pendidikan, sosial, kesehatan serta penegakan tauhid, tak terkecuali juga di Kabupaten Labura.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Labura mengucapkan selamat Milad ke- 111 Muhammadiyah,”ujar Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat menghadiri resepsi Milad ke-111 Muhammadiyah Kabupaten Labura, Selasa (28/11/23) di Aula Ahmad Dewi Syukur.

Hendriyanto Sitorus, peran Muhammadiyah melalui program-program kegiatannya di Kabupaten Labura dengan amal usahanya. Dengan harapan dan do’a, semoga apa yang telah dilakukan oleh persyarikatan organisasi Muhammadiyah selama ini bisa menjadi ciri khas masyarakat untuk membawa Kabupaten Labura kepada yang lebih baik, cerdas, sejahtera dan religius.

“Milad kali uni mengangkat tema Ikhtiar Menyelamatkan Semesta. Penyelamatan semesta berkaitan dengan segala usaha Muhammadiyah membangun kehidupan yang meneyalamatkan dan tidak menghancurkan kehidupan,”kata Hendriyanto.

Ia juga berharap Milad Muhammadiyah kali ini dapat dijadikan momentum bersyukur sekaaligus bermuhasabah dan berbuat amaliah yang lebih baik.

“Dengan usia yang ke-111 tahun, semoga Muhammadiyah tidak jenuh berbuat untuk umat dan terus berkontribusi,”pinta Hendriyanto.

Hendriyanto mengapresiasi mengucapkan terimakasih kepada Muhammadiyah yang telah memberikan kontribusi dibidang pendidikan, mulai dari Paud/TK, SD/MI, SMP, SMA dan SMK.

“Kami tahu itu, kami tidak menutup mata, bahwa Muhammadiyah telah memberikan kontribusi dibidang pendidikan,”tukasnya.

Acara juga turut dihadiri Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Sumatera Utara (Sumut) Prof DR H Hasyimsyah MA, beserta rombongan, Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH, Sekda H Muhammad Suib SPd MM, Pimpinan Kepala OPD, Pimpinan Muhammadiyah Labura dan seluruh anggota.

Sebelumnya, Ketua PW Muhammadiyah Sumut memakaikan baju Muhammadiyah kepada Bupati Labura Hendriyanto Sitorus dan penyerahan Plakat.(F.Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan