Bupati Labura Sebut Korpri Garda Terdepan Mewujudkan Cita -Cita Tujuan Negara

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat menjadi inspektur upacara HUT ke-52 KORPRI di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labura.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM inspektur upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke -52, Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di Kabupaten Labura , Rabu (29/11/23) di Halaman Kantor Bupati, Aek Kanopan, Labura, Sumatera Utara.

Upacara HUT ke-52 Korpri ini mengusung tema “Korprikan Indonesia”, di ikuti Wakil Bupati Labura H.Samsul Tanjung ST MH, Sekda H.Muhammad Suib SPd MM, jajaran Forkopimda, Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, PKK, DWP, ASN/Non ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labura.

Dalam kesepakatan itu, Bupati Hendriyanto mengapresiasi kinerja KORPRI dan ASN atas seluruh program yang bermanfaat bagi masyarakat. “Seluruh program tidak akan terlaksana dengan baik tanpa kerja optimal dari seluruh ASN. Hingga program-program terobosan dan reformasi struktural yang telah berdampak positif ke masyarakat luas adalah bagian dari kerja keras para ASN,”ujarnya.

Hendriyanto juga menyampaikan empat pesan, Pertama, semua anggota KORPRI di Kabupaten Labura terus meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik.

Kedua, menjaga netralitas dan semangat profesionalisme menghadapi Pemilu tahun 2024.

Ketiga, memantapkan fungsi organisasi KORPRI sebagai perekat pemersatu bangsa dalam pembangunan nasional.

Keempat, meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani serta peduli terhadap kondisi sosial, baik dilingkungan kerja masing-masing maupun di tengah masyarakat di mana kita berada.

“Dalam usianya yang kini menginjak 52 tahun KORPRI telah membuktikan eksistensinya sebagai garda terdepan dalam mewujudkan cita cita dan tujuan Negara,”sebut Hendriyanto.

Sebagai organisasi, KORPRI telah menjadi tulang punggung keberhasilan penyelenggaraan Negara. KORPRI memiliki peran yang sangat strategis dalam menjaga stabilitas, kedisiplinan dan kesejahteraan para pegawai negeri maupun untuk kesejahteraan masyarakat.

“Tahun depan pesta demokrasi, sesuai aturan ASN tidak terlibat politik praktis. Citra KORPRI tidak boleh dirusak karena politik, tugas ASN semata melayani rakyat, saya percaya KORPRI mampu,”pesan Hendriyanto.

Rangkaian acara HUT KORPRI Labura diisi dengan penyerahan santunan kepada pensiunan PNS dan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba dalam rangka HUT ke-52  KORPRI yang di laksanakan sebelumnya.(F.Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan