APBD Tahun 2024 Batubara Disetujui

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP, Ketua DPRD M Safi’i SH dan Wakil Ketua Safrizal memperlihatkan Perda APBD tahun anggaran 2024 yang ditandatangani.(foto. Diskominfo BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batubara setuju atas Ranperda APBD Pemerintah Kabupaten Batubara tahun anggaran 2024, melalui Rapat Paripurna di Gedung DPRD Batubara, Sumatera Utara.

Paripurna Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2024 menjadi Peraturan Daerah tersebut dipimpin Ketua DPRD M. Safi’i SH dan dihadiri unsur pimpinan DPRD bersama seluruh anggota.

iklan

iklan

Pengesahan R-APBD tahun 2024 menjadi Peraturan Daerah ditandatangani unsur pimpinan DPRD bersama Bupati Batubara Ir Zahir MAP.

iklan

“Saya berterimakasih atas dukungan dan kerjasama yang baik yang telah kita jalankan bersama untuk mewujudkan visi misi pemerintah menjadikan masyarakat Kabupaten Batubara industri yang sejahtera, mandiri dan berbudaya,”ujar Zahir dalam sambutannya.

Ia mengatakan, anggaran yang di susun dan sudah disahkan untuk 2024 mendatang atas kesepahaman bersama Pemerintah dengan DPRD dan tetap berorientasi pada anggaran berbasis kinerja.

“Terima kasih atas kerjasama yang baik antara eksekutif dan legislatif atas dukungan program pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Batubara,“ucap Bupati Zahir. (Fd/Gs)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *