Jamson Manurung Naik Pangkat dan Marisi Sitorus Purnabakti di Polres Batubara

Foto: Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK saat bersalaman dengan AKP Marisi Sitorus sebelum meninggal Mapolres Batubara.(foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK pimpinan upacara Korps Raport kenaikan pangkat perwira pengabdian, TMT 1 Desember 2023 dan pelepasan seorang personel purnabakti, Senin (4/12/23) di Halaman Apel Mapolres Batubara, Sumatera Utara.

Personil yang naik pangkat pengabdian dari AKP ke Kompol adalah Jamson Manurung yang menjabat Kasubbag Dalpers Sat Samapta Polres Batubara.

Sementara personil yang purnabhakti AKP Marisi Sitorus Waka Polsek Medang Deras.

Turut hadir Wakapolres Kompol Imam Alriyuddin SH MH, Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Batubara.

Kapolres menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan hasil dari dedikasi dan pengabdian tanpa cela selama bertugas. Pemberian pangkat ini bukan hadiah otomatis, melainkan reward atas pengabdian dan jasa-jasa tanpa cacat yang dilakukan dalam melaksanakan tugas.

“Selamat memperoleh pangkat baru dari AKP ke Kompol Bapak Jamson Manurung. Semoga ini menjadi dorongan semangat untuk mencapai prestasi dan inovasi dalam melaksanakan tugas ke depan sebelum memasuki masa purnabakti,”ucap Kapolres.

Kepada personel yang purnabakti Kapolres mengucapkan terimakasih atas pengabdian selama bertugas di institusi Polri.

“Meski sudah purnabhakti, saudara tetap menjaga nama baik institusi Polri ditengah-tengah masyarakat,”pintanya.

Usai upacara, AKP Marisi Sitorus bersama istri dilepas dengan pedang pora sebagaimana tradisi, personil purnabhakti.(red01/Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan