Bupati Labura Lantik FKDM Kecamatan

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat proses melantik pengurus FKDM Kecamatan se Kabupaten Labura.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Bupati Hendriyanto Sitorus SE MM melantik Pengurus Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kecamatan se-Kabupaten Labura periode 2023-2028. Rabu, (6/12), di Pendopo Ranto Simangunsong, Kantor Bupati Labura, Sumatera Utara

Hendriyanto Sitorus dalam sambutan menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus FKDM Kecamatan se-Labura yang baru saja saya lantik.

iklan

iklan

“Saya harap FKDM dapat bekerja membantu Pemkab Labura dalam tupoksinya dan tugasnya di Kecamatannya masing-masing, dengan jumlah personil TNI dan Polri yang terbatas, dengan hadirnya FKDM dapat membantu Pemerintah Labura,”ujarnya.

iklan

Hendriyanto Sitorus berharap pengurus FKDM Kecamatan yang baru dilantik adalah orang-orang yang mengerti dan paham akan daerah nya masing-masing.

Usai melantik, Hendriyanto Sitorus menyerahkan SK kepada pengurus Kecamatan.

Turut hadir Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH, Kepala Kesbang Pol Sukamto SE, Ketua MUI Labura Ustadz Sahrial Nasution, SPdi, ketua Baznas Labura Sukisman MSi.( F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *