Bupati Ajak OPD Labura Terus Berinovasi

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat menyampaikan sambutan pada acara penyerahan hadiah lomba inovasi daerah tahun 2023.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM berasama Wakilnya H Samsul Tanjung ST MH menyerahkan hadiah lomba inovasi daerah tahun 2023 tingkat organisasi perangkat daerah (OPD) Kabupaten Labura yang telah selesai dilaksanakan, Rabu (6/12/23) di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kabupaten Labura, Sumatera Utara.

Kegiatan ini dilaksanakan Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah diikuti seluruh OPD Kabupaten Labura dalam rangka Pembinaan Tim Inovasi Daerah.

Hendriyanto Sitorus dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan mendukung kegiatan atas kegiatan yang dibuat sangat penting dan bernilai strategis dalam upaya menumbuhkan minat dan semangat seluruh OPD untuk terus berinovasi.

iklan

Karenanya kata Hendriyanto Sitorus seluruh kepala OPD agar mensosialisasikan kepada masyarakat Aplikasi yang sudah dibuat, sehingga tidak hanya sampai setelah mendapatkan hadiah saja sudah dibuat tetapi masyarakat tidak tahu.

“Saya perintahkan seluruh kepala OPD Labura yang sudah membuat Aplikasi dalam berinovasi agar mensosialisasikannya kepada masyarakat,”pintanya.

Hendriyanto Sitorus juga menyampaikan agar terus berinovasi dan berkembang agar masyarakat dapat menikmati pelayanan yang sudah kita buat.

“Teruslah berinovasi dan berkembang agar masyarakat dapat menikmati pelayanan kita,”tukasnya.

Turut hadir seluruh kepala OPD Labura, Dewan juri lomba inovasi daerah yang juga pakar Surveior FKTP Kemenyerian Kesehatan dr.H Ibnu Yazid Shabri SH MKM.

Sebagai juara pertama Dinas Pemdidikan Labura, juara kedua Badan Pendapatan Daerah, juara ketiga Dinas Pekerjaan umum dan tata ruang, harapan satu Dinas Ketenaga Kerjaan, harapan dua Rumah Sakit Umum Daerah, harapan ketiga Kantor Camat Marbau dan juara favorit Dinas Kominfo dan Informatika.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *