Polsek Medang Deras Cooling System Ops Mantap Brata Toba

Foto: Kapolsek Medang Deras Iptu Abdi Tansar SH MH saat bertemu masyarakat, Kepala Desa Sei Buah Keras.(foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Kapolres Medang Deras Iptu Abdi Tansar SH MH berasama Kanit Binmas Aiptu Fran Santoso dan Polisi RW Bripka SP. Hutahaean silaturahim dengan masyarakat Dusu Manggung Desa Sei Buah Keras dan Kepala Desa Syarifuddin.

Kegiatan itu rangkaian program Cooling System Ops Mantap Brata Toba 2023 s/d 2024, dalam menciptakan situasi aman dan kondusif menjelang pemilu, Rabu (6/12/23) di Dusun Magung Desa Sei Buah Keras Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

Dalam pertemuan itu Kapolsek mengajak dan himbauan Kepala Desa Sei Buah Keras dan masyarakat untuk  berkerjasama dengan Instasi Polri  dalam menciptakan wilayah desa tersebut menjaga keamanan dan ketertiban Kamtibmas di masyarakat sehingga Pemilu tahun 2024, dapat berjalan lancar tanpa gangguan.

Kapolsek juga menyampaikan untuk saling berkerja sama dalam memberikan inpormasi, bila ada kejadian atau permasalahan di desa kepada Polisi Bhabinkamtibmas serta masyarakat juga jangan cepat mudah percaya dengan berita hoax yang belum tentu dapat dipercaya kebenarannya.

Selain itu, Kapolsek memberikan arahan atas keluhan yang di sampaikan masyarakat kepada Kades agar pemerintah Kabupaten Batubara untuk memperhatkan jalan di sekitar magung menuju ke Desa Durian yang sering terjadinya banjir disebabkan benteng atau tanggul sungai sudah dangkal dan menyempit.

“Saat pertemuan silaturahmi Tokoh Agama, Tokoh Masyarakar, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda menyampaikan keluhannya dan permohonan tentang jalan tersebut,”ujarnya Iptu Abdi Tansar.(mn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan