Laporan Keuangan KPU Batubara Terbaik se Sumut

Foto: Penghargaan yang diterima KPU Batubara dari KPU Sumatera Utara.(ersyah/mn)

MEDAN.Ersyah.com l Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batubara menerima penghargaan dari KPU Sumatera Utara (Sumut) sebagai terbaik pertama dalam laporan Pertanggung Jawaban Badan Adhock melalui Aplikasi Sistem Informasi Pertanggung jawaban Anggaran Badan Adhock (SITAB).

Penghargaan itu diterima KPU Batubara pada penutupan kegiatan rapat pimpinan (Rapim) KPU se-provinsi  Sumatera Utara yang dilaksanakan  tanggal 7-9 Desember 2023, di Grand Ballroom Hotel JW Marriot,  Jl Putri Hijau No 10, Kecamatan Kesawan, Kota Medan.

“Penghargaan yang diterima merupakan salah satu bukti keseriusan KPU Batubara dalam melaksanakan sesuai PKPU Nomor 3 tahun 2022 tentang tahapan Pemilu tahun 2024,”kata Plt Ketua KP Batubara Erwin S.Sos, kepada ersyah.com, Sabtu (9/12/23) usai mengikuti kegiatan Rapim di Medan.

Menurutnya, penghargaan yang diterima bagian dari memacu semangat usaha dan jeri payah seluruh jajaran KPU Batubara, yang komitmen dalam bekerja sesuai teknis aturan dan Undang-undang yang berlaku, sehingga laporan keuangan KPU Batubara terbaik se-Sumut.

“Penghargaan bukan untuk saya pribadi, namun ini untuk anggota KPU, Skretariat KPU, PPK, Skretariat PPK, PPS hingga skretariat PPS se-Kabupaten Batubara,”ujarnya.

Erwin, keseriusan dan semangat bersama dalam mensukseskan pelaksanaan pemilu ditahun 2024 terus berjalan dengan berbagai tahapan dilalui.

“Kita di KPU Batubara dalam melaksanakan tugas sesuai dengan UU No 7 Tahun 2017 pasal 18 dimana hampir semua tahapan dilaksanakan  dengan baik”, ungkapnya.

Erwin juga berterima kasih kepada  jajaran yang ada di KPU Batubara, anggota KPU, Skretariat KPU, PPK, Skretariat PPK, PPS hingga skretariat PPS se-Kabupaten Batubara.berkat komitmen dan jeri payah semua pihak prestasi demi prestasi terus diraih KPU Batubara.

“Penguatan perlu terus dilakukan secara berkesinambungan dan kita tingkatkan agar dapat berkontribusi secara nyata untuk pembangunan,”ucap Erwin.

Ia juga bermohon maaf kepada seluruh jajaran apabila dalam prosesnya ada ketersinggungan dihati dan lain sebagainya, itu semua di lakukan atas semangat untuk menjalankan asas pelaksanaan pemilu yang profesionalisme.

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi KPU Batubara dan seluruh jajaran untuk lebih produktif lagi dan meningkatkan kinerja agar bisa mempertahankan prestasi yang sudah diperoleh,”tutupnya.(mn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan