Penyuluh Medang Deras Bawa Pulang Dua Hadiah di Semarak HAB

Foto: Penyuluh Agama Islam Kecamatan Medang Deras diabadikan bersama Kepala Kementerian Agama Kabupaten Batubara Sakoanda Siregar usai menerima hadiah Lucky draw.(ersyah/A.Nst)

BATUBARA.Ersyah.com l Pelaksanaan semerak Hari Amal Bakti (HAB) Kementrian Agama Kabupaten Batubara semakin meriah dengan berbagai kegiatan termasuk Senam Sehat, Jum’at (15/12/23).

Kegiatan itu diikuti seluruh jajaran Kemenag, KUA termasuk sekolah.

iklan

iklan

Ketua Panitia Sahidin menjelasakan, kegiatan semarak HAB ini untuk seluruh jajaran satker Kementrian Agama Kabupaten Batubara.

iklan

“Kami buat surat edaran disetiap satker untuk menyemarakan HAB ini supaya mengikuti dengan harapan dapat menjalin silatuhrahmi,”ujar Sahidin.

Olahraga senam sehat yang dilaksanakan diberikan Lucky Draw untuk seluruh peserta yang mengikuti termasuk Penyuluh Agama Islam  Medang Deras.

Kepala KUA Ramlan Medang Deras menyebutkan, seluruh Penyuluh Agama Islam Medang Deras tetap bersemangat untuk mengisi seluruh rangkaian acara HAB.

“Ini acara tahunan Kementerian Agama, jadi semua harus ikut merayakannya juga sebagai bentuk loyalitas kita,”kata Ramlan

Rasa senang dan gembira terpancar dari Penyuluh Agama Islam Kecamatan Medang Deras karena berhasil membawa pulang dua rice cooker satu setrika, minyak goreng dan beras yang merupakan hadiah dari Lucky draw. Khoir salah seorang penyuluh yang menerima hadiah mengaku tidak menyangka mendapatkan hadiah

“Kalau sudah rezeki memang tidak kemana, Rezeki itu memang datangnya tak disangka-sangka,”sebut Khoir disela-sela menerima hadiah.

Kepala Kantor Kemenag Batubara Sakoanda Siregar menyampaikan terimakasih kepada semua yang ikut berpartisipasi dalam memeriahkan HAB. Kegiatan senam sehat dan pemberian Lucky draw membuat peserta merasa senang dari apa yang telah didapatkan

“Yang dapat Lucky draw jangan sombong dan yang tidak dapat tidak perlu bersedih,”sebut Sakoanda Siregar dengan canda.(A.Nst)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *