Resmikan Musholla Sidua-Dua, Bupati Labura: Harus Semangat Meramaikannya

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakilnya H Samsul Tanjung ST MH, Sekda H Muhammad Suib SPd MM, tokoh masyarakat dan tokoh agama memotong pita peresmian musholla Al- Muhajirin Desa Sidua-dua.(ersyah/F.Sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Keberadaan musholla yang baru selesai dibangun bukan hanya sebagai tempat sholat, tetapi, harapannya bagaimana masyarakat di sekitar ini memanfaatkan musholla dengan semaksimal mungkin,, namun juga tempat membicarakan perekonomian umat termasuk kemaslahatan dan permasalahan umat. “Intinya harus semangat untuk meramaikannya,”ujar Bupati Hendriyanto Sitorus SE MM saat resmikan Musholla Al -Muhajirin Dusun VII Desa Sidua-Dua, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura, Sumatera Utara, Sabtu (16/12/23).

Dikatakan, bangunan musholla cukup baik dan ukuran dusun . Ia memberikan apresiasi keberadaan tempat ibadah ini berkat kerjasama, partisipasi, dan kolaborasi dari seluruh masyarakat.

iklan

iklan

“Ketekunan dan keuletan dari panitia serta masyarakat sehingga terwujud dari syiar Islam dalam terciptanya masyarakat religius,”ujarnya.

iklan

Menurut Bupati, terbangunnya musholla berkat kerjasama semua masyarakat, para tokoh, sehingga di beri nama Al-Muhajirin dan sudah dapat digunakan. Semoga musholla ini bisa menarik warga sekitar untuk berbondong-bondong meramaikannya.

“Kita cinta agama, sehingga menjadi lebih senang melaksanakan ibadah dan melakukan kegiatan positif didalamnya,  dan menjadi berkah untuk kita semua,”ucapnya.

Hendriyanto juga mengingatkan kepada seluruh yang hadir pada peresmian itu untuk selalu berdoa agar situasi daerah Kabupaten Labura aman dan kondusif. Terkait keberadaan musholla tidak hanya disediakan sekedar menyediakan fasilitas tempat melaksanakan sholat berjamaah saja, tetapi hendaknya juga berfungsi sebagai wadah pendidikan dalam rangka mendidik para kader-kader umat yang akan mengisi berbagai tempat dalam pembangunan Bangsa, Negara dan Agama dimasa mendatang.

“Saya harap jangan hanya semangat membangun tetapi tidak semangat untuk meramaikannya,”tukas Hendriyanto.

Kegiatan juga dihadiri Wakil Bupati Labura H.Samsul Tanjung ST MH, Sekda H. Muhammad Suib SPd MM dan Kepala OPD.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *