Pj Gubernur Sumut Sebut Melayani Rakyat Termasuk Ibadah

Foto: Pejabat Gubernur Sumut Hassanudin saat menghadiri perayaan natal ASN dilingkungan Pemprov Sumut.(foto. Diskominfo Sumut)

MEDAN.Ersyah.com l Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) melayani masyrakat atau rakyat itu panggilan ibadah, saya yakin semua agama juga sama demikian. Untuk itu seluruh ASN yang hadir harus terus meningkatkan produktivitas, apabila ingin menjadi negara maju tahun 2045.

“Melayani rakyat termasuk ibadah,”sebut Pejabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin saat menghadiri perayaan Natal Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut, Jum’at (15/12/23) di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur, Jalan Diponegoro, Medan.

Disebutkan, sudah banyak program pembangunan Sumut yang telah berjalan dan bermanfaat bagi masyarakat, karenanya ASN terus menjaga integritas dan profesionalisme dalam melayani rakyat, sebab ASN merupakan penggerak birokrasi yang berorientasi pada pelayanan publik yang prima.

“Salah satu program pemerintah adalah reformasi birokrasi yang menciptakan pemerintahan yang profesional, berintegritas. Untuk itu, ASN harus memegang kode etik yang selalu kita ucapkan setiap apel atau upacara,”ujar Hassanudin.

Ketua Panitia Natal Agustinus mengatakan, Pemprov Sumut menyerahkan sebanyak 2.000 bingkisan Natal pada anak-anak panti asuhan dan masyarakat. Puncak perayaan diadakan di Kantor Gubernur dihadiri ASN Pemprov Sumut.

Turut hadir Kapolda Sumut Agung Setya imam Effendi, Pangdam I /Bukit Barisan Mochammad Hasan, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Sekretaris Daerah Provinsi Sumut Arief S Trinugroho, serta Kepala  OPD Pemprov Sumut.(red01/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan