DAERAH  

Bupati Silaturahmi ke SMA Sei Suka Barubara Usai Ujian Tengah Semester

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP, Kadis Pendidikan Adnan Haris MPd, Kadis Pemuda Olahraga Sapri Musa, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sei Suka Mhd Kamil, Guru dan Raissya Chasandi diabadikan bersama.(foto. Diskominfo BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Bupati Batubara Ir Zahir MAP bersilaturahmi dan berkunjung ke SMA Negeri 1 Sei Suka, untuk memberikan semangat motivasi kepada siswa siswi menjelang libur sekolah usai menjalani ujian tengah semester.

Kadis Kominfo Batubara Erwin Aldrin Sitorus, Selasa (19/12/23) menyebutkan, kedatangan Bupati didampingi Kepala Dinas pendidikan Batubara Adenan Haris dan Kadis Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Sapri Musa dan disambut Kepala SMA N 1 Sei Suka Mhd Kamil beserta guru dan siswa siswi.

Bupati Batubara memberikan apresiasi kepada siswi sekolah tersebut bernama Raissya Chasandi yang berprestasi sebagai Top 4 Duta Siswa Sumatera Utara 2023 serta Grand Finalis Duta Siswa Indonesia tahun 2024 yang  berlangsung tanggal 18-22 Januari di Medan.

Raissya Chasandi juga pernah menjadi Delegasi Indonesia untuk Asia Wolrd Model United Nation Ke VI di Bankok, Thailand.

Prestasi yang sangat membanggakan sekolah dan anak Batubara karena mampu menunjukkan bakat dan kemampuannya untuk bersaing di tingkat provinsi bahkan di Kancah internasional.

“Seluruh siswa siswi terus giat mengejar prestasi, kreatif serta menjadi yang inovatif, berdaya saing, sebab dengan demikian Kabupaten Batubara dapat menunjukkan SDM yang unggul,”ujar Zahir.

Raissya Chasandi mengaku sangat senang dan bahagia karena mendapatkan apresiasi Iangsung dari Bupati Batubara.(Ambarita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan