Upacara Hari Bela Negara ke-75 di Polres Batubara

Foto: Wakapolres Batubara Kompol Imam Alriyuddin SH MH saat menyampaikan sambutan Presiden Joko Widodo pada upacara Hari Bela Negara ke-75 di Mapolres Batubara.(foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Wakapolres Barubara Kompol Imam Alriyuddin SH MH menjadi Inspektur Upacara peringatan Hari Bela Negara ke – 75, Selasa (19/12/23) di Halaman Mapolres Batubara.

Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo dalam sambutan tertulisnya dibacakan Kompol Imam Alriyuddin mengungkapkan, bahwa wujud konkrit bela negara dapat ditunjukkan dalam semangat cinta kepada tanah air.

Karenanya seluruh anak bangsa agar tetap mengobarkan semangat bela negara sebagai pilar utama yang menjadikan kita tangguh dan cerdas dalam menghadapi situasi yang tidak menentu.

Kata Presiden Joko Widodo, tantangan kedepannya semakin tidak terduga, bukan hanya tantangan fisik namun juga dalam bentuk tantangan tak kasat mata seperti pandemi global, revolusi teknologi hingga krisis iklim yang dipandang memberikan dampak dan resiko terhadap ketahanan negara.

Tantangan ini hanya dapat dihadapi dengan terus mengobarkan semangat bela negara dan cita tanah air.

“Semangat Hari Bela Negara ke-75, kobarkan Bela Negara untuk Indonesia Maju,”ungkap Presiden Joko Widodo.

Dalam kegiatan ini sebagai perwira upacara Iptu Riwantho SH, Komandan upacara Ipda Elon Sitinjak SH, Iptu Manimbul Siagian.

Hadir para Kabag, Kasat, Kasi, perwira, Bintara dan ASN di lingkungan Mapolres Batubara.(red01/mn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan