AKBP Jose DC Fernandes Pindah ke Poldasu

Foto: Kapolres Batubara yang lama AKBP Jose DC Fernandes diangkat personil disela-sela Pisah sambut.(foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Pisah sambut jabatan Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes ke AKBP Taufiq Hidayat Thayeb Rabu (20/12/23) di Halaman Mapolres Batubara, Sumatera Utara.

Kegiatan dimeriahkan upacara tradisi polri menyambut kepemimpinan yang baru dan melepas kepemimpinan lama  prosesi dengan pedang pora.

AKBP Jose DC Fernandes mengucapakan terimakasih kepada seluruh personil Polres Batubara atas dukungan dan kerjasama selama kepemimpinannya di Polres Batubara, sehingga menjadikan situasi kamtibmas aman dan kondusif.

“Saya pindah tugas menjadi Wadir Reskrimsus Polda Sumut merupakan promosi jabatan. Semua ini berkat doa dan dukungannya,”kata AKBP Jose.

Sementara itu, Kapolres Batubara yang baru AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, berterima kasih atas penyambutannya yang diberikan. Dan beberapa kedepan dapat bekerja secara profesional dengan baik dalam memajukan Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polres Batubara.

“AKBP Jose DC Fernandes ini merupakan kakak senior saya dan beberapa kali sudah bertugas mengantikan Kapolres,”ujar Taufiq.

Acara pisah sambut juga diikuti Wakapolres Kompol Imam Alriyuddin SH MH, para PJU Polres Batubara serta Polsek jajaran.(red01/mn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan