Operasi Nataru di Batubara Hari Ini Dimulai

Foto: Wakapolres Batubara Kompol Imam Alriyuddin SH MH saat memasangkan pita kepada personel Lantas tanda dimulainya Operasi lilin.(foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Wakapolres Batubara Kompol Imam Alriyuddin SH MH memimpin apel pasukan operasi lilin jelang Natal tahun 2023 dan Tahun Baru 2024, Kamis (21/12/23) di Halaman Mapolres Batubara, Sumatera Utara.

Operasi lilin ini berlangsung selama 12 hari kedepan ini dimulai 21 Desember 2023 sampai dengan 2 Januari 2024.

Dalam amat Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dibacakan Kompol Imam Alriyuddin SH MH menyampaikan, apel gelar pasukan ini dibuat sebagai bentuk bentuk pengecekan akhir kesiapan personil, baik sarana dan prasarana yang akan digunakan selama pelaksanaan operasi pengamanan perayaan natal 2023 dan tahun baru 2024. Apel bertujuan agar semua dapat berjalan dengan optimal yang mana pengamanan nataru merupakan tugas rutin yang harus berjalan aman, nyaman dan lancar sebagaimana penekanan bapak Presiden Joko Widodo.

“Pengamanan nataru ini rutinitas jadi apapun harus direncanakan dan dipersiapkan utama yang berkaitan dengan transportasi pasokan dan distribusi bahan pokok,”ujarnya.

Selain itu, dalam operasi ini aparat gabungan akan dikerahkan untuk melakukan pengamanan sejumlah titik di antaranya tempat ibadah dan wisata.

“Karena ini hari libur Nataru kita harus perhatikan tempat libur, kita harus hadir bersama mereka bagaimana mereka liburan itu dengan nyaman. Begitu juga dengan tranportasi dan kesiapan sarana prasarana jalan yang dapat memberikan kenyamanan,”ungkapnya.(red01/mn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan