Zahir Sebut Masih Banyak Kantor Kades Kurang Resprentatif

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP, Ketua TP PKK Ny Hj Maya Indriasari Zahir SE dan Ptl Camat Laut Tador Suriyati saat memotong pita peresmian penempatan kantor baru.(foto. Diskominfo BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Bupati Batubara Ir Zahir MAP mengungkapkan, bahwa tidak hanya kantor camat yang masih kurang tetapi masih banyak juga kantor kepala desa (Kades) yang dinilai kurang resprentatif.

“Selai kantor camat, kantor kepala desa, kedepannya ini harus menjadi perhatian,”sebut Zahir saat peresmian Kantor Camat Laut Tador, Sabtu (23/12/23) di Desa Perkebunan Tanjung Kasau, Jalan Lintas Sumatera.

Bupati juga berterima kasih kepada PT. Perkebunan Sumatera Utara yang telah memberikan tanah pinjam pakai untuk lokasi perkantoran Kecamatan Laut Tador.

Dalam peresmian tersebut, Bupati menandatangani prasasti pemotongan pita bertanda kantor siap untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Disela-sela acara, Bupati bersama Ketua TP PKK Ny Hj Maya Indriasari Zahir SE menyerahkan bantuan dan memberikan santunan kepada anak-anak yatim-piatu.

Sebelumnya, Plt Camat Laut Tador Suriyanti menyampaikan terima kasih kepada Bupati Zahir yang telah merancang dan telah pembangunan yang telah lama diharapkan. Sejak dimekarkan dari Kecamatan Sei Suka Kantor Camat Laut Tador, selama 4 tahun belakangan hanya mengontrak.

“Selesainya pembangunan gedung baru ini pelayanan kepada masyarakat akan lebih maksimal dan mendapat mewujudkan Kecamatan Laut Tador yang unggul secara paripurna, profesional dan prima dalam segenap aspek kehidupan,”harapan Suriyati.

Kegiatan turut dihadiri Kepala OPD, Perwakilan Perusahaan, Forkopimcam dan tokoh masyarakat, tokoh agama.(Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan