Kapolres Batubara Pantau Pengamanan Natal di Gereja Batubara

Foto: Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH SIK, Wakapolres Kompol Imam Alriyuddin SH MH, Kasat Lantas AKP HW Siahaan SH, Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik SH MH saat memantau salah satu gereja dalam pelaksanaan ibadah, diwilayah hukum Polres Batubara.(foto.Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Dalam rangka memberikan kenyamanan dan kelancaran bagi umat Nasrani yang sedang merayakan Natal, Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH SIK pantau pengamanan Natal di  Gereja wilayah hukum Polres Batubara, Sumatera Utara, Senin (25/12/23).

Dalam pemantauan yang berjalan aman, lancar dan kondusif, Kapolres di dampingi Wakapolres Kompol lmam Aryuddin SH MH, Kasat Lantas AKP HW Siahaan SH, Kapolsek lndrapura AKP Jonni H Damanik SH MH.

“Kegiatan ini untuk memberikan keamanan dan kenyaman kepada masyarakat umat Nasrani yang sedang merayakan Natal sehingga dapat merayakan dengan aman, nyaman dan lancar,”ujar AKBP Taufiq.

Dijelaskan, pengaman merupakan komitmen Polres Batubara untuk memastikan pelaksanaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 berjalan aman, tertib dan kondusif di Kabupaten Batubara.

“Saya berterimakasih dan aprisasi atas kerjasama semua pihak yang terlibat dalam pengamanan sehingga perayaan Natal berjalan lancar dan kondusif,”tukas Taufiq.(mn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan