Wabup Labura Sebut Masjid Selesai Dibangun Harus Dimakmurkan

Foto: Wakil Bupati Labura H.Samsul Tanjung ST MH memegang sendok semen saat peletakan batu pertama pembangunan Masjid Muhajirin.(ersyah/F.Sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Untuk membangun tempat ibadah, seperti Masjid Muhajirin ini semua orang ikut, untuk itu saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang berpartisipasi.

“Masjid Muhajirin selesai dibangun nanti harus dimakmurkan,”sebut Wakil Bupati (Wabup) Labura pada peletakan batu pertama Masjid Muhajirin, Rabu (27/12/23) di Kelurahan Gunting Saga, Kecamatan Kualuh Selatan, Labura, Sumatera Utara.

iklan

iklan

Turut hadir Camat Kualuh Selatan Suwedi S.Sos, Lurah Gunting Saga Tigor Siagian, para Kepala Lingkungan Kelurahan Gunting Saga.

iklan

Wabup menyampaikan, semoga para donatur yang ikut berpartisipasi dalam pembangunan ini mendapatkan amal jariah dan ladang pahala.

“Atas nama Pemkab Labura kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat ataupun donatur yang membantu pembangunan Masjid Muhajirin dan mengalir syafaatnya untuk kita semua,”ujar Wabup.

Ia juga kembali mengingatkan agar kiranya setelah Masjid selesai dibangun dapat bersama-sama memakmurkan  karena lebih sulit kita untuk memakmur Masjid dari pada membangunnya.

“Setelah masjid ini selesai dibangun saya berharapkab sama-sama kita isi untuk beribadah, sekaligus tempat mendidik anak-anak generasi penerus bangsa melalui berbagai kegiatan keagamaan, sosial, dan ekonomi yang akan memberikan dampak positif bagi seluruh umat, menjalin ukhuwah dan merayakan nilai-nilai keagamaan memakmurnya,” ucap Wabup.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *