Pj Bupati Batubara Berasama Kapolres Tinjau 8 Pos Tahun Baru 2024

Foto; Pejabat Bupati Batubara Nizhamul menyerahkan bingkisan tambahan kebutuhan makanan dan minuman kepada Ipda Wahidin selaku perwira Pos Pengamanan.(foto. Diskominfo BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Pejabat (Pj) Bupati Batubara Nizhamul berasama Kapolres AKBP Taufiq Hidayat Thayeb tinjau delapan (8) pos pengamanan dan pos pelayanan Tahun Baru 2024, Sabtu (30/12/23) diwilayah hukum Polres Batubara, Sumatera Utara.

Peninjauan itu guna mengecek kesiapan tim gabungan karena tingginya mobilitas pemudik, dan memastikan seluruh perlengkapan pelayanan kesehatan tersedia seperti ruang perawatan, obat-obatan, alat medis, ambulans, serta ruang istirahat bagi anggota gabungan, Pemkab Batubara.

iklan

iklan

Pengecekan dan monitoring dimulai pos pengaman Simpang Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka hingga ke pos pengamanan perbatasan Kabupaten Batu Bara dengan Kabupaten Asahan di Kecamatan Sei Balai.

iklan

Delapan (8) pos pengamanan dan pelayanan yang disediakan di beberapa titik strategis yaitu, di Kecamatan Sei Suka, Kecamatan Air Putih, Kecamatan Lima Puluh, Kecamatan Datuk Tanah Datar dan Kecamatan Sei Balai.

Saat peninjauan disetiap pos, Pj Bupati Batubara Nizhamul memberikan tambahan kebutuhan makanan dan minuman bagi petugas.

Menurut Pj. Bupati seluruh pos yang ada sudah layak dan siap melayani para pelintas yang mudik di wilayah Kabupaten Batubara.

Apalagi, arus lalu lintas di wilayah Batubara hingga H-2 Tahun Baru 2024 ini terpantau ramai lancar. Akses jalan tol ruas Lima Puluh – Indrapura – Tebing Tinggi yang telah dibuka secara gratis juga sangat membantu kelancaran mobilitas pemudik.

*Saya mengimbau para pengguna jalan raya agar selalu berhati-hati dan safety dalam berkendara,”pesan Pj Bupati Batubara.(redaksi)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *