Pimpin Apel Perdana, Pj Bupati Batubara Tagline Kinerja

Foto: Pejabat Bupati Batubara Nizhamul SE MM saat apel gabungan ASN dan Non ASN.(foto. Diskominfo BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Mengawali hari kerja di tahun 2024, Penjabat (Pj) Bupati Batubara Nizhamul SE MM memimpin apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN , Selasa (2/1/24) di Lapangan Bola Kaki Blok 8, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

Dalam kesempatan itu Nizhamul menyampaikan visi program jangka pendek 2024 adalah “Keberlanjutan dan Kemajuan Bidang Kemasyarakatan dan Pemerintahan”.

Ia mengaku gembira karena dapat bertemu dengan ASN dan Non ASN Pemerintah Kabupaten Batubara, karena dengan bertemu saat ini dapat meningkatkan rasa persatuan dan kebersamaan dalam melaksanakan tugas dan peran masing-masing untuk meningkatkan kinerja dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat Batubara.

“Kita dapat saling mengenal sehingga bisa menjadi modal institusi yang baik untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Disamping itu, apel gabungan ini juga dapat menjadi media konsolidasi diantara OPD untuk¬† menghindari mis-komunikasi dan mis-persepsi dalam merealisasikan program dan kegiatan pembangunan, pemerintahan umum kemasyarakatan,”ungkap Nizhamul.

Nizhamul juga menyampaikan akan berfokus pada peningkatan pembangunan daerah dan pelayanan publik, pengendalian inflasi, menstabilkan ketahanan pangan dan ketersediaan stok pangan, penanganan stunting dan kemiskinan ekstrem.

“Sehubungan ini semua, saya mengajak kita semua untuk bersatu dalam suatu ikatan, bergerak bersama dengan satu komando dan saling melengkapi untuk menjamin sustainability pembangunan, pemerintahan dan pemberdayaan masyarakat Batubara,”tegasnya.

Nizhamul juga mengenalkan tagline kinerja dan instruksinya kepada seluruh ASN yakni “Batubara Bangkit”, yang mana Bangkit adalah Bersih, Amanah, Network, Global, Kualitas, Inovatif dan Transparan.

Melalui penggunaan tagline ini, kata Nizhamul diharapkan dapat menjadi pemicu semangat kinerja untuk bersatu, bekerja dan berkarya demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Batubara.

Apel gabungan ini juga diikuti Sekdakab Norma Deli Siregar, para asisten, seluruh kepala OPD dan camat se-Kabupaten Batubara.(Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan