Usai Apel Gabungan, Pj Bupati Sidak Kantor Bapenda da BKAD

Foto: Pejabat Bupati Batubara Nizhamul SE MM saat berbincang dengan pelaksana tugas Bapenda Mei Linda Suryanti Lubis S STP MAP didampingi Kabid Aset Boster disaksikan ASN dan Non ASN.( Foto. Diskominfo BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Usai melaksanakan apel gabungan, Pejabat (Pj) Bupati Batubara Nizhamul SE MM melakukan inspeksi mendadak (Sidak) pada Kantor Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) dan Kantor Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD), Selasa (2/1/24) di Desa Pematang Panjang, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

Sidak yang dilakukan Pj Bupati ini untuk melihat langsung kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN di dua kantor tersebut dalam memberikan pelayanan kemasyarakat.

Saat tiba dikantor Bapenda Pj Bupati disambut pelaksana tugas Bapenda Mei Linda Suryanti Lubis S STP MAP didampingi Sekretarisnya Rahmad dan ASN yang ada di kantor tersebut.

Pj Bupati melihat kondisi ruangan pelayanan pembayaran pajak untuk memastikan kesiapan para pegawai, kebersihan ruangan dan alat-alat pelayanan berfungsi dengan baik, sebab perlu diperhatikan agar masyarakat saat melakukan pembayaran pajak merasa nyaman dan puas.

Dihadapan seluruh pegawai Bapenda, Pj Bupati mengintruksikan agar lebih meningkatkan kinerja, ketelitian dan jangan ada pungli.

“Ini bertujuan untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Batubara,”sebutnya.

Sementara di kantor BKAD, Pj Bupati disambut Kepala BKAD Rajali didampingi Kabid Aset Boster.

Ia mengecek ruangan kerja, kesiapan pegawai dan berdiskusi mengenai aset Pemerintah Kabupaten Batubara.

Pj Bupati juga berpesan kepada seluruh pegawai agar tetap sehat dan tetap dokumen-dokumen sehingga lebih ditata rapi.

“Dokumen-dokumen bersifat sangat penting. Maka harus dikelola dan ditata lebih rapi lagiara pegawai bagian pelayanan diberikan indentitas agar lebih dikenal dengan mudah saat memberi pelayanan,”tutupnya.(Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan