Inalum Rayakan HUT ke-48 Berasama Masyarakat dan Karyawan

Foto: Masyarakat dan Karyawan saat kegiatan jalan santai dalam rangka HUT ke-48 PT Inalum.(ersyah/mn)

BATUBARA.Ersyah.com l Dalam rangka merayakan usia ke-48, PT Inalum membuat berbagai kegiatan seperti, Bakti Sosial, Directorate Competition, Jalan Sehat, Bazaar UMKM, hingga Panggung Gembira.

Kegiatan kali ini mengusung tema “Tumbuh Tangguh Hadapi Tantangan Raih Peluang”, dilaksanakan bersama masyarakat dan karyawan.

Corporate Secretary Inalum Mahyaruddin Ende menyampaikan, perayaan ini melibatkan banyak pihak karena perusahaan bisa tumbuh besar seperti saat ini karena kolaborasi banyak pihak.

“Pada tahun ini perayaan dilakukan dengan mengajak seluruh elemen masyarakat dan perusahaan untuk berkolaborasi. Kami sadar, Inalum tidak akan sebesar ini tanpa dukungan seluruh pihak,”ujar Mahyaruddin Ende kepada wartawan, Minggu (7/1/2024).

Ende, harapan kami untuk tahun 2024 dan usia ke-48 ini tentu saja semoga Inalum tetap bisa menjadi rekan dan sahabat masyarakat dan Indonesia,

Inalum selalu coba memberi manfaat kepada masyarakat sekitar.

“Komitmen kita insan Inalum terus berupaya berbuat yang terbaik,”kata Ende.

Serangkaian perayaan HUT Inalum ini dilaksanakan sejak satu bulan lalu, seperti Directorate Competition, sebuah kegiatan perlombaan olahraga antar karyawan. Bakti Sosial kepada Anak Yatim dikawasan sekitar perusahaan.

Juga dibuka kesempatan kepada pelaku UMKM untuk bisa berjualan dan memasarkan produknya di acara puncak yang dilaksanakan tanggal 6 Januari 2024 di Tanjung Gading.

Jalan sehat yang pada tahun ini diikuti lebih dari 20.000 peserta, ditambah Bazaar UMKM dan Panggung Gembira dengan mengundang artis ternama seperti Gigi Band dan Sallsa Bintang.

Kegiatan ini turut dihadiri Perwakilan Kementerian ESDM, jajaran Komisaris MIND ID, jajaran Direksi Inalum, Direksi anggota Holding MIND ID dan Muspida Provinsi Sumatera Utara dan Kabupaten Batubara beserta jajaran petinggi TNI dan Polri.(mn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan