Kapolres Batubara Pimpin Sertijab Kasat Narkoba, Kasat Samapta dan Kasikum

Foto: Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH SIK saat proses Sertijab.(ersyah/mn)

BATUBARA.Ersyah.com l Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH SIK memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba, Kasat Samapta dan Kasikum, Senin (8/1/2024) di depan Aula Mapolres Batubara, Sumatera Utara.

Jabatan yang diserah terimakan, Kasat Narkoba AKP Sastrawan Tarigan SH MH kepada AKP Fery Kusnadi SH MH yang sebelumnya menjabat Kanit 1 Sipammat Subditgasum Ditsamapta Polda Sumut.

AKP Sastrawan Tarigan SH MH diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabag Ops Polres Asahan.

Kasat Samapta AKP Daniel Parlindungan Sinaga SH kepada AKP Juni Hendrianto SH MH yang sebelumnya Kapolsek Bandar Pasir Mandoge Polres Asahan.

Sementara AKP Daniel Parlindungan Sinaga SH MH diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kabaglog Polres Tebing Tinggi.

Kemudian, Kasikum Polres Batubara AKP Rudiansen Sipayung SH diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Bandar Pasir Mandoge Polres Asahan.

Kapolres AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH SIK menyampaikan mutasi jabatan ini merupakan dinamika dalam internal Polri dan hal biasa dalam peningkatan kompetensi karir anggota.

“Terimakasih kepada AKP Sastrawan atas dedikasinya selama bertugas di Polres Batubara.Saya tahu bapak berjuang bersama anggota untuk memberantas narkoba. Selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Kabag Ops Polres Asahan,”ujar AKBP Taufiq.

Kepada Kasat Narkoba yang baru, Taufiq berpesan agar tetap konsisten kejar narkoba sampai keakar-akarnya sampai lubang semut sekalian pun, jangan main-main dengan narkoba. Saya yakin bapak bisa perang dengan narkoba, sikat sampai habis, lubang tikus sekaligus pun, tumpas.

“Selamat datang kembali ke Polres Batubara,bapak sudah menguasai wilayah, sekarang saya Kapolresnya, ikuti saya,”tegas Kapolres.

Sementara kepada AKP Daniel Parlindungan Sinaga, Kapolres berterima kasih atas kerjasama selama bertugas di Polres Batubara. Selamat bertugas di tempat yang semoga sehat selalu bersama keluarga.

Pesan yang sama juga disampaikan Kapolres kepada AKP Rudiansen Sipayung agar bertugas ditempat yang baru dengan hati yang dingin.

Selalu berkoordinasi dengan Forkopimcam untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Jadi Kapolsek yang baik, rangkul semua dengan stakeholder, Wartawan, LSM duduk bersama cari solusi yang terbaik untuk menciptakan keamanan wilayah hukum tempat saudara bertuga,”pinta Kapolres.

Kepala seluruh personel, Kapolres menekankan dalam menghadapi pemilu tahun 2024 agar terus memperkuat senergitas TNI-POLRI, dalam setiap bidang.

“Jalankan tugas sesuai arahan dan SOP menyesuaikan dengan tugas yang ada,”tukas Kapolres.

Turut hadir, Wakapolres Kompol Imam Alriyuddin SH MH, para Kabag, Kasat, Kasei.(mn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan