Pj Gubernur:Pers Mitra Pemerintah Membangun Sumut

Foto: Pejabat Gubernur Sumut Hassanudin saat berbincang dengan Pemimpin Umum Harian Waspada Rayati Syafrin.(foto. Diskominfo Sumut)

MEDAN.Ersyah.com l Dengan dukungan pers, pembangunan daerah akan berjalan semakin baik. Kerja sama antara pemerintah dan pers sangat diperlukan dalam hal penyampaian pembangunan di masyarakat. Sebab dengan sinergitas yang baik, tentunya segala informasi pembangunan dapat diterima dengan baik pula oleh masyarakat.

“Pers mitra pemerintah dalam membangun Provinsi Sumatera Utara (Sumut),”kata Pejabat (Pj) Gubernur Sumut Hassanudin saat menghadiri perayaan HUT ke-77 Harian Waspada, Kamis (111/2024) Jalan Letjen Suprapto Nomor 1 Medan.

Kehadiran Pj Gubernur berasama rombongan termasuk Kadis Kominfo Sumut Ilyas S Sitorus disambut Pemimpin Umum Harian Waspada Rayati Syafrin, Manager Umum Hendra DS, Kepala Keuangan Arsyadona, Wakil Pemred Teruna Jasa Said. Juga hadir Sekretaris Daerah Kota Medan Wiriya Al-rahman.

“Atas nama Pemprov Sumut, saya  mengucapkan selamat HUT ke-77, semoga tetap menjadi media terdepan dan memberikan informasi terbaik buat masyarakat,”ujar Hassanudin.

Hassanudin mengaku telah lama mengenal media yang berdiri sejak 11 Januari 1974 tersebut, sebab dulu hanyalah berupa surat kabar cetak, namun kini sudah berkembang mengikuti perkembangan teknologi digital.

“Saya bersyukur dipertemukan orang-orang hebat di sini,”sebutnya.

Hassanudin bercerita, sejak mendapat amanah empat kali di Sumut, mulai dari Asrendam I/Bukit Barisan, Kasdam I/Bukit Barisan, Pangdam I/Bukit Barisan, dan saat ini sebagai Pj Gubernur Sumut, sejak itulah ia mengenalHarian Waspada.

“Dengan kondisi media yang naik dan turun, saya takjub, tetap bertahan sampai hari ini. Harapan saya ini tetap menjadi yang terdepan, dengan memberikan narasi-narasi pemberitaan yang membangun untuk Provinsi Sumut,”pinta Hassanudin.

Sementara Pemimpin Umum Harian Waspada Rayati Syafrin menyampaikan, rasa syukur dan terima kasih atas kesediaan Pj Gubernur Sumut hadir di acara HUT ke-77 Harian Waspada, termasuk keluarga dan kru media tersebut yang membawa eksistensi hingga sekarang.

“Alhamdulillah, Kami bangga masih bisa hadir ke pembaca di Sumatera Utara dan Indonesia pada umumnya. Insya Allah, Harian Waspada akan hadir sepanjang masa memberi informasi aktual dan lengkap yang dibutuhkan masyarakat,”katanya.

Menurut Rayati Syafrin, perjuangan ke depan penuh tantangan, sehingga perlu jiwa, tekad dan semangat kuat. Dan meyakini bahwa Allah SWT, akan membantu.

“Terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan Pemerintah Daerah atas kerja sama, serta dukungan kepada Harian Waspada yang tetap terjaga hingga sampai saat ini,” tuturnya. (red01/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan