Babak 8 Besar Piala Inalum Segera di Gelar 

Foto: Jadwal pertandingan babak 8 besar pada kompetisi Piala Inalum dalam rangka HUT ke-48 PT Inalum.(ersyah/mn)

BATUBARA.Ersyah.com l Sebanyak delapan (8) tim akan  menunjukkan kelas mereka dan menjadi panggung bertarung demi mendapatkan satu tempat kursi di semifinal.

Sesuai jadwal,PT Inalum akan melaksanakan kompetis babak 8 besar (Perempat Final) tersebut akan digelar  pada tanggal 16-19 Januari 2024, di Lapangan Utama Tanjung Gading dan kick-off dimulai pada pukul 16.00.

Corporate Secretary Inalum Mahyaruddin Ende menyebut pada babak perempat final Piala Inalum 2023 kembali dilanjutkan setelah sebelumnya pada awal Januari 2024 dilalaksanakan masa jeda sebagai langkah panitia dalam penyegaran kondisi lapangan.

iklan

“Setelah dilakukan jeda selama 2 minggu, perempat final Piala Inalum 2023 kembali dilanjutkan. Karena panitia melakukan penyegaran dan pembenahan lapangan setelah sebelumnya Lapangan Utama Tanjung Gading dipakai perusahaan untuk Perayaan HUT ke-48 Inalum. Kami mengucapkan selamat bertanding, junjung terus sportifitas dan jaga ketertiban,”tutur Mahyaruddin Ende,Kamis (11/1/2024) petang.

Kedelapan tim telah lolos di Fase Grup sejak 18 Desember 2023 hingga 30 Desember 2023. Pada kompetisi Piala Inalum pada tahun ini diikuti 12 tim. “Khusus pada tahun ini, sebanyak 6 tim berasal dari Kabupaten Batubara dan sisanya berasal dari Kabupaten/Kota luar dari Batubara. Perhelatan ini dilakukan sejak 19 Desember 2023 hingga 15 Februari 2024,”ujar Ende.

Menurutnya, kompetisi tersebut merupakan bagian dari rangkaian HUT ke-48 Inalum. Dan melalui Piala Inalum ini menjadi jalan perusahaan dalam mewadahi minat dan bakat masyarakat dalam olahraga sepakbola.

“Kami berharap setiap pertandingan berjalan sportif dan menjunjung fair play,”pintanya.

Pada pembukaan Piala Inalum 2023, perusahaan mengadakan pertandingan persahabatan antara Inalum All Star diisi Management Inalum yang diperkuat Legenda Timnas Indonesia diantaranya, Bima Sakti, Budi Sudarsono, Firmansyah, Legimin, Saktiawan, Padli Hariri, Dimas Sumantri, Abdi Kusno dan Susanto. Inalum All Star menghadapi Batubara All Star yang diperkuat Muspida dan atlit Batubara.(mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *