Ribuan Massa Bapera Batubara Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Ketua DPD Bapera Kabupaten Batubara Helmi Syam Damanik SH MH didampingi pengurus, melepas jalan santai.(ersyah/mn)

BATUBARA.Ersyah.com l Ribuan massa kader Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Batubara deklarasi mendukung paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024, Sabtu (13/1/2024) di Lapangan Bola Kaki, Kelurahan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.
Ketua DPD Bapera Kabupaten Batubara Helmi Syam Damanik SH MH mengatakan, kegiatan ini sebagai deklarasi akbar pengurus DPD Bapera Kabupaten Batubara dari 12 kecamatan yang hadir ini ada 1.200 anggota dan berkumpul untuk menyatakan sikap mendukung paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.
“Kami berkomitmen memenangkan pasangan ini, karena dinilai mampu dan pantas paslon menjadi Presiden dan Wakil Presiden membawa Indonesia baik ke depannya.”kata Damanik.
Ia menjelaskan setelah deklarasi, ke depannya koordinasi untuk bergerak memenangkan paslon yang mereka dukung terus dilakukan sampai tingkat paling bawah.
“Kami dari Bapera akan membantu semaksimal mungkin untuk memenangkan Paslon Prabowo -Gibran. Insyaallah kami yang satu putaran di wilayah Kabupaten Batubara,”ucap Damanik.
Ia juga meyakini kemenangan itu dapat diraih, sebab seluruh jenjang pengurus sudah komitmen untuk dukungan dan tidak diragukan lagi.
“Alhamdulillah pada hari ini, dengan mengucapkan Bismillahirohmanirohim, kita mendukung pasangan calon presiden 2 Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka,”tukasnya.
Kegiatan deklarasi tersebut dirangkai dengan olahraga jalan santai bersama dengan jarak tempuh kurang lebih 1 kilometer dari Lapangan Bola Kaki melalui rute jalan Perumnas Lima Puluh dan kembali ke Lapangan Bola Kaki.

Jalan santai ini dilepas langsung Ketua DPD Bapera didampingi para pengurus.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap para peserta jalan santai, panitia menyiapkan Lucky draw dengan hadiah utama kulkas, cousmos, kompor gas dan hadiah lainnya.(mn)

iklan
iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *