Pj Gubernur Apresiasi Polri Jaga Kamtibmas Perayaan Nataru di Sumut

Pejabat Gubernur Sumut Hassanudin saat menghadiri perayaan Natal di Mapolda.(foto. Diskominfo Sumut)

MEDAN.Ersyah.com l Pejabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran Polri di lingkup Polda Sumut, atas dedikasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Sumut selama masa perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) lalu.

“Saya menyaksikan sendiri ketekunan bapak ibu dalam mengamankan berbagai kegiatan masyarakat. Dari perayaan keagamaan, hingga event kebudayaan dan pariwisata di masa Nataru kemarin. Ini semua saya ucapkan terima kasih,”ujar Hassanudin saat menghadiri perayaan Natal Polda Sumut, Senin (15/1/2024) malam, di Gereja Oikumene Mapolda Sumut.

iklan

iklan

Hassanudin, kerja keras dan komitmen Polri telah memberikan kontribusi positif terhadap citra daerah Sumut. Karenanya, kerja sama yang baik antara pemerintah dan kepolisian terus ditingkatkan, demi menciptakan lingkungan aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat.

iklan

“Kami turut berbahagia dan bersuka cita pada malam hari ini. Semoga kebersamaan kita saat ini adalah kebahagian kita semua. Atas nama Pemerintah dan Forkopimda, kami ucapkan selamat Natal dan Tahun Baru,” kata Hassanudin.

Hadir dalam kegiata Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Panglima Kodam 1/Bukit Barisan Mayjen TNI Mochammad Hasan, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting dan stakeholder terkait lainnya.

Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, semoga Natal membawa kedamaian dan kebahagiaan bagi seluruh personel Polda Sumut.

“Seperti yang selalu digelorakan Kristus yang patut diteladani seluruh umat Nasrani. Yaitu kedamaian dan cinta kasih. Saya harap hal ini dapat kita pedomani dalam tugas kita sehari-hari,” harapan Kapolda.

Menurutnya, kedamaian tidak hanya terbatas pada ketiadaan konflik atau pertentangan di antara individu atau kelompok, tetapi juga mencakup pengalaman perasaan damai di dalam hati semua umat.

“Kita semua harus bisa mengokohkan nilai-nilai agama di dalam hati,agar hati kita damai,”ungkap Kapolda.(red01/RH)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *