Buka MTQ dan FSQ di Aek Kuo, Bupati: Syiar Islam Berkibar Menjadikan Labura Semakin Hebat

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakilnya H Samsul Tanjung ST MH memukul beduk bertanda dimulai pelaksanaan MTQ dan FSQ tingkat Kecamatan Aek Kuo.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Bupati Labura Hendriyanto SE MM menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap panitia pelaksana Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Festival Seni Qasidah (FSQ) yang telah berusaha mengoptimalkan penyelenggaraan ini.

“Melalui kegiatan ini mudah-mudahan syiar Islam semakin berkibar dan menjadikan Labura semakin Hebat,”ujar Bupati Hendriyanto Sitorus saat membuka Buka MTQ ke-VIIl dan FSQ ke-VIIl tingkat Kecamatan Aek Kuo, Jum’at (19/1/2024) di Desa Karang Anyar.

Ia juga berpesan kepada peserta lomba yang akan tampil untuk menunjukkan kemampuan dengan maksimal mungkin, dan tidak berpuas diri.

iklan

“Jangan mudah puas dengan apa yang telah dicapai serta jangan menyerah apabila belum tercapai yang baik,”pesannya.

Kepala dewan hakim, Bupati mengingatkan agar mereka dapat memberikan penilaian yang objektif, profesional dan adil, sehingg menghasilkan figur-figur terbaik yang kedepannya mengharumkan nama daerah.

“Laksanakan tugas sebagai dewan hakim dengan baik dan profesional. Menjadi dewan hakim adalah tugas yang mulia. Semoga berjalan dengan sukses,”tutup Bupati.

Pembukaan MTQ dan FSQ turut dihadiri Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH, Ketua TP PKK Labura Ny dr.Rama Dhona Hendriyanto Sitorus M.Ked(Ped) SPA, Ketua 1 Bidang PKK Ny Hj dr.Zuhriani Samsul Tanjung, Sekda H Muhammad Suib SPd MM, Ketua DWP Labura Ny Hj. Sri Rahayu Muhammad Suib, Forkopimcam Aek Kuo, tokoh agama dan tokoh masyarkat.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *