Kapolres Batubara Gowes Bersama Forkopimcam Datuk Lima Puluh

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH SIK diabadikan bersama Forkopincam se Kecamatan Datuk Lima Puluh disela-sela gowes Kamtibmas bersama.(foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH SIK gowes Kamtibmas bersama Forum pimpinan Kecamatan (Forkopincam) Datuk Lima Puluh, Sabtu (20/1/2024).

Gowes Kamtibmas cooling system ini mengambil rute dari Mapolres Batubara menuju Desa Empat Negeri, Kuala Gunung, Lubuk Hulu.

iklan

iklan

Tujuannya dalam rangka bersinergi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat, dalam menciptakan suasana Kamtibmas sejuk di Kecamatan Datuk Lima Puluh wilayah hukum Polres Batubara.

iklan

Kapolres juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat di Desa Kuala Gunung.

Dihadapan Camat Kades dan para tokoh yang hadir, Kapolres menyampaikan situasi Kamtibmas menjelang Pemilu tahun 2024.

” Kita tegas memerangi narkoba di Batubara, karena narkoba adalah musuh bersama, kalau ada yang mengetahui untuk melaporkan langsung ke Kapolres termasuk adanya oknum personil Polres Batubara yang terlibat,”pesannya.

Terkait tindak pidana lainnya berasal dari narkoba, untuk itu menghimbau Kapolsek Limapuluh dan Forkopincam serta Kades lebih sering turun ke masyarakat melihat kondisi lingkungan masyarakat.

Sementara untuk Pemilu 2024, Kapolres mengatakan, Polri bersikap netral, dan tetap menjadi petugas pengamanan agar pemilu berjalan aman dan nyaman.

Pada kesempatan itu Camat Datuk Lima Puluh Wahidin Kamal menyampaikan bahwa aparat pemerintah tetap bersikap netral, harus ditengah tengah, untuk terciptanya situasi aman.

Sampai saat ini situasi wilayah kerjanya belum ada kendala, semua masih bisa ditangani bersama dengan Forkopincam Datuk Lima Puluh

Kegiatan turut dihadiri Wakapolres Kompol Imam Alriyuddin SH MH, Kasat sejajaran Polres Batubara, Kapolsek Lima Puluh AKP Tukkar L Simamora dan Kepala Desa se Kecamatan Datuk Lima Puluh.(mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *