Wabup Labura Sebut MTQ dan FSQ Menumbuhkan Kecintaan Umat Terhadap Al-qur’an

Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH didampingi tokoh agama, tokoh masyarakat dan Forkopincam Kualuh memukul beduk bertanda pembukaan MTQ dan FSQ tingkat Kecamatan.(ersyah/F. Sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Wakil Bupati (Wabup) Labura H Samsul Tanjung ST MH didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) H Muhammad Suib SPd MM membuka Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-X dan Festival Seni Qasidah (FSQ)  Ke-IX Tingkat Kecamatan Kualuh Selatan, Sabtu (20/1/2024) di Desa Bandar Lama.

Bupati Labura Hendri Yanto Sitorus SE MM melalui pidato tertulisnya dibacakan Wabup Samsul Tanjung menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi terhadap seluruh panitia pelaksana MTQ dan FSQ tingkat Kecamatan Kualuh Selatan. Sebab tanpa kerja keras dan kerja ikhlas panitia tidak dapat terlaksananya kegiatan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Labura kami mengucapkan penghargaan yang setinggi atas dilaksanakan MTQ dan FSQ tingkat Kecamatan Kualuh Selatan,”katanya

iklan

Wabup, penyelenggaraan MTQ yang digabung dengan pelaksanaan FSQ ini, tentu tidak hanya sekedar untuk mencari juara saja, tetapi lebih penting bagaimana menumbuhkan kecintaan umat terhadap Al-qur’an.

“Saya berharap kepada para Qori dan Qori’ah agar menunjukan kemampuan dan kefasihan secara maksimal,”harapannya.

Wabup juga mengingatkan kepada dewan hakim dan dewan juri agar dapat memberikan penilaian yang objektif, jujur dan cermat serta arif tanpa ada intervensi dari siapapun.

“Laksanakan tugas saudara dengan baik dan profesional. Tugas yang diemban sangat mulia. Semoga berjalan dengan sukses,”tukasnya

Turut hadir Ketua I Bidang PKK dr Hj.Zuhriani Samsul Tanjung, Ketua DWP Labura Ny Hj.Sri Rahayu Muhammad Suib, Ketua MUI H. Sahrial Nasution, Ketua LPTQ H. Muhammad Yusuf Tanjung, Ketua LasqiH. Idris Aritonang, para tokoh agama dan tokoh masyarakat dan unsur Forkopincam.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *