Baginda Azmi Ansyari Sinaga Siap Wakafkan Diri Untuk Anak Muda dan Masyarakat Labura

Baginda Azmi Ansyari Sinaga menyalami warga yang hadir dalam reses anggota DPRD Sumut (ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Baginda Azmi Ansyari Sinaga mengaku sudah siap mewakafkan diri untuk mewakili suara anak muda dan masyarakat Kabupaten Labura jika memang dan duduk sebagai wakil rakyat Dapil 1 Kualuh Hulu, Kabupaten Labura pada pemilu 2024.

Untuk itu seluruh anak muda di Kabupaten Labura khususnya  Kecamatan Kualuh Hulu jangan apatis terhadap pemilu.

“Jangan alergi dengan Politik. Jangan golput, mari  bergandengan kita wujudkan Labura Hebat,”ujar Baginda Azmi Ansyari Sinaga kepada ersyah.com, usai menghadiri reses anggota DPRD Sumatera Utara dari Partai Golkar Erni Ariyanti Sitorus SH MKn, Selasa (23/1/2024) di Pulo Tarutung 1, Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura.

Pemuda berusia 29 tahun yang akrab disapa Baginda tersebut merupakan calon legislatif (Caleg) nomor urut 2 dari Partai Golkar Dapil 1 Kualuh Hulu.

Dengan majunya ia dalam kontestasi kali ini memberikan ruang untuk keterwakilan genarasi milineal di Kabupaten Basimpul Kuat Babontuk Elok.

“Saatnya anak muda berkarya untuk kesejahteraan masyarakat dan kaum millenial harus memiliki wakil di legislatif Labura dari kalangan anak muda,”ucap Ketua Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Labura tersebut.

Reses anggota DPRD Sumut tersebut juga dihadiri calon legislatif DPR RI Partai Golkar Tri Novi Khairani BA, Kader Partai tokoh masyarakat, tokoh Agama.(F.Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan